QOLIK SUKSES ANTARKAN AM MUSANG RAIH JUARA 1 & 4

ANNIVERSARY AGUNG AREMA MALANG

AM Musang Tampil Menawan, CH Rawa Rontek Puncaki Podium Utama

Kemeriahan Anniversary Agung Arema, Rabu, 19 Agustus 2020, nampak sejak sebelum lomba dimulai, yang mana beberapa kicau mania banyak yang sudah datang sejak pagi. Tak hanya kicau mania dari Malang saja yang hadir, namun nampak pula beberapa yang datang dari luar kota. Persaingan sengit pun terjadi pada sesi kicauan hingga  tak ada yang mampu mendominasi.

Pada sesi anis merah Gold Coin, Qolik dari pos 1 Kacuk  yang kali ini menurunkan gacoan yang ia rawat sejak 2016 ini mampu menunjukkan  kualitasnya sebagai burung terbaik pada sesi Gold Coin.

 

 

 

Dengan gaya teler doyong disertai suara kasar kasar yang bernada jalak bulan dan kenari burung itu terlihat hiper. Berkat tangan dingin sang pemilik Qolik, Musang berhasil membius para kicau mania dan para juri yang bertugas. Alhasil Musang pun mendapatkan bendera koncer A mutlak.

“Alhamdulillah hari ini Musang tampil sangat bagus di dua sesi yang ia ikuti, sesi pertama pun ia kerjanya dari awal mulai akhir cukup bagus walaupun dapat juara 4 dan baru pada sesi Gold Coin Musang raih juara 1," bangga Qolik.

 

ABDULLAH (KIRI) BERSAMA NOVEL FARIED DARI DOZER SF

 

Tak kalah serunya dengan sesi anis merah, begitu pula pada sesi cucak hijau, yang mana Rawa Rontek milik Abdullah dari Dozer SF yang kali ini mengibarkan bendera Duta Malang Satu Titik berhasil menguasai podium puncak di sesi utama Arema Bersatu. Menghadapi lawan-lawannya yang juga kenyang juara, Rawa Rontek tampil ngotot demi mencuri perhatian para juri.

Dengan gaya jambul dan ngentroknya disertai semburan variasi irama lagu bernada cucak cungkok, cililin serta roll gereja tarung yang cukup panjang panjang. Kestabilan dan performa Rawa Rontek yang cukup bagus makin menambah nilai plus saat masa penjurian berlangsung, hingga tak sulit bagi sang pengadil untuk mencari yang terbaik.

 

 

“Dengan hasil kinerjanya Rawa Rontek hari ini saya sangat puas sekali berhasil membawa tropy juara 1 di kelas utama serta juara 4," bangga Abdullah.

Datang jauh-jauh dari Sumberpucung, wilayah Malang selatan, Antok bersama rekannya  kali ini membawa gacoan andalanya murai batu Toretto yang sudah sering mengukir prestasi di beberapa event di wilayah Malang dan sekitarnya. Dengan gaya sujud ngeplay disertai tembakan tajam bernada cililin, love bird, kapas tembak dan gereja. Toretto mampu bersaing dengan para rivalnya yang kali ini banyak gacoan dari luar kota Malang, Toretto pun  harus puas nangkring di posisi ke tiga.

“Secara hasil saya bangga dengan kinerja Toretto hari ini, cuma dia kurang maksimal tidak seperti biasanya,"  ungkap Antok. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY AGUNG AREMA MALANG, KLIK DI SINI

 

ANTOK (KIRI) DARI KARANGKATES  BERSAMA REKANYA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary agung arema malang am musang ch rawa rontek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp