MB WISNU KENCANA. BELUM 100 PERSEN, REBUT KELAS UTAMA VULCANIC CUP MEDAN (dok. cakrawala sumut)

VULCANIC CUP I – VALENTINE, #1

Lewat Murai dan Kacer, H. MHB Raih 2 Motor + VIDIO

Kelas utama Murai Batu di Vulcanic Cup I sudah berlangsung. Juara peraih N-Max bisa dikata tidak terduga, benar-benar baru pertama kali turun di Medan. Namanya Wisnu Kencana. Motor kedua diraih lewat kacer Big Boss, relatif baru, tapi sudah sering juara di Medan.

Dari namanya, Wisnu Kencana, ada “rasa” Bali. Ternyata betul, burung ini memang baru dibeli dari orang Bali selepas SMM feat Superman di Surabaya, 30 Januari 2022 yang lalu. Dirunut di data juara SMM feat Superman, terdapat nama Turbo, kelas utama Superman A tiket 11 juta, meraih juara 2, di bawah SS milik Mr. Olix Lampung.

 

OK HIDAYAT DAN H. MHB. MEMANTAU BERSAMA (dok. cakrawala sumut)

 

Pemilik tercatat atas nama Manggoes, panggilan akrab dari I Komang Agus Punarbawa. Apakah ini gerangan burung yang kemudian bernama Wisnu Kencana? Dikonfirmasi burungnews.com, I Komang Agus membenarkan bila selepas Piala SMM, Turbo memang ditake over oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB).

Nilai transaksinya juga cukup tinggi, 275 juta rupiah. Harga yang setimpal untuk kualitas yang ditunjukkan oleh Turbo, yang kemudian diganti nama menjadi Wisnu Kencana. Nama yang mentereng, tentu tak asal H. MHB memberi nama ini, menyesuaikan dengan kualitas burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya melihat dengan lebih detil lagi aksi Turbo lewat chanel burungnews, semakin yakin untuk mengambil burung ini. Jadi bukan semata karena juara 2 di SMM. Di lapang mantau, dari vidio di burungnews semakin meneguhkan atau menguatkan ,” jelas H. MHB saat dikonfirmasi.

Ada pun penampilan di Vulcanic Cup I kelas utama tiket 1 juta, diakui memang belum tampil maksimal. “Baru sekitaran 60-70 persen dari potensi terbaiknya. Tanpa bermaksud meremehkan lawan-lawannya, untuk situasi di kelas utama tadi, ternyata dengan perfoma belum sampai 90an persen, sudah cukup untuk memenangkan hadiah utama. Tentu, ini hasil yang sangat kita syukuri.”

 

KACER BIG BOSS MEMENANGKAN HADIAH MOTOR YAMAHA GEAR (dok. cakrawala sumut)

 

Kabar baik kembali hadir di kelas utama kacer, tiket 500 ribu. Big Boss, juga burung yang belum begitu lama ditake over, meraih juara 1. Hadiah satu uni sepeda motor Gear pun kembali didapat.

Dua hadiah yang sudah barang tentu memacu semangat untuk kembali mencari amunisi, sekaligus menurungkannya di lomba-lomba penting berikutnya. Terdekat, H. MHB hendak turun di Masterpiece Arena BSD Tangerang, 20 Februari yang akan datang. Penasaran burung-burung yang akan diturunkan di sini, simak berita burungnews.com berikutnya.

Vulcanic Cup I – Valentine 2022, adalah event yang digagas oleh Mr. Ricky Vulcanic. Semua kelas hadiah Lossgan alias utuh tanpa potongan. Hasil lomba juga hendak didonasikan untuk amal, bahkan masih ada lelang 4 burung trah jawara, terdiri dari 2 ekor murai batu dan 2 ekor kacer.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih achmad dani, cakrawala sumut]

DATA JUARA VULCANIC CUP I - VALENTINE 2022, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO MB WISNU KENCANA:

 

 

VIDIO KACER BIG BOSS DI VULCANIC CUP I:

 

KATA KUNCI: vulcanic cup 1 - valentine ricky vulcanic murai batu wisnu kencana murai batu turbo kacer bigbos h. mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp