RCM SF. LB GILEX NYERI

V-TOM BC KOMPI A ZIPUR DAYEUH KOLOT BANDUNG SELATAN

LB Gilex dan Pleci Jerry Nyeri

 

 

Predikat double winner berhasil diraih love bird Gilex dalam lomba yang digelar oleh V-TOM BC pada Senin, 19 Juni kemarin. Gilex merupakan gaco andalan milik Kaffa, yang pada even kali ini turun di bawah payung RCM SF.

Dua kemenangan Gilex ini didapatnya pada kelas V-TOM A dan V-TOM C. Sementara untuk V-TOM B, kemenangan jatuh pada Sempong milik AP dari Pameungpeuk. Sedangkan di sesi love bird lainnya, LB Radja milik Ucok dari Cuppes SF berhasil mencatat kemenangan untuk kelas Radja A.

 

CHIVAS. LB PAUD RAWING & LB PAUD LENGSER JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Untuk kelas bebas gaya, Iteung milik Yayan BLF berhasil menjuarai kelas V-TOM. Sedangkan pada kelas Radja bebas gaya, tropi juara berhasil direbut oleh Hiro milik Daffa dari Jalan Garuda.

Bagi-bagi kemenangan juga terjadi di kelas love bird Paud. Untuk tiga kelas V-TOM, juara masing-masing jatuh kepada Paud Rawing dan Paud Lengser, yang sama-sama membawa nama Chivas, serta LB Paud Putri Salju milik Apep dari CSF. Sedangkan untuk kelas Radja, tropi juara berhasil dicuri oleh Paud Lodaya milik H Indra RGTdan Paud Rawun milik Baran dari Baran BF.

 

http://burungnews.com/vtom_bc_citamiang_bandung_lb_cassanova_nyaris_hatrik_kenari_singalaga_nyeri_berita2169.html

CKC. PLECI JERRY NYERI

 

Tak hanya love bird, even yang digelar di Komplek Kompi A Zipur, Dayeuh Kolot, Bandung ini juga menyajikan kelas pleci, kacer dan kenari. Dan tak hanya love bird, hasil nyeri juga terjadi di kelas pleci. Kali ini, dua dari tiga tropi juara berhasil direbut oleh Pleci Jerry dari CKC. Sedangkan satu tropi lainnya jatuh ke tangan Eko dari DOP Team melalui Pleci Paser.

Di akhir gelaran, Ketua Panitia, Tomy Baladewa mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania atas partisipasinya pada lomba di V-TOM BC, dan selamat kepada para pemenang.

 

TIM JURI V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT

 

Sehubungan dengan sudah dekatnya lebaran, gelaran lomba rutin V-TOM BC diliburkan untuk sementara. Lomba akan kembali digelar setelah lebaran, setiap hari Sabtu dan Senin, pukul 13.00 WIB, bertempat di Komplek Kompi A Zipur, Dayeuh Kolot, Bandung.

Tak lupa, segenap panitia V-TOM BC mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin.

 

JUARA V-TOM BC KOMPI A ZIPUR DAYEUH KOLOT BANDUNG SELATAN 19 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA

 

PASEXXX TEAM. IKUT RAMAIKAN GELARAN LOMBA

 

D AND D BF. LB LORENA JUARA 2 KELAS LB V-TOM A

 

LOGO V-TOM BC

 

KATA KUNCI: v-tom bc kompi a zipur dayeuh kolot bandung selatan gilex jerry kaffa rcm sf chivas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp