CREW PGBB BERSATU

DATA JUARA LATPRES PGBB – GANTANGAN DEDUWA KOTA BATU - MINGGU, 26 JULI 2020

Cendet Sapu Jagad Dan KN Chivas Tampil Ganas Boyong Kemenangan Hattrick

Aksi mewah satu titik dari Sapu Jagad milik Pendro OB SF berhasil memboyong podium emas di kelas Cendet. Datang dari kota Kediri Koplak SF juga merasakan kemenangan di kelas Kenari Standart, aksi manis Chivas milik H. Tian mampu membuat rombongan ini tersenyum lebar menikmati kemenangan Hattrick.

Latpres perdana Gantangan PGBB Minggu, 26 Juli 2020 yang di gelar di Gantangan Deduwa berjalan dengan lancar dan mulus tanpa hambatan di 27 sesi yang di sediakan. Kerja sama antara peserta dan panitia dalam menjujung tinggi protokol kesehatan sangatlah terasa, dengan jumlah peserta 852.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Star Team malang Sukses meramaikan kelas Cendet, LB Cerewet milik Lilia WAP KWB sukses merampas podium atas.

Ajang pemanasan menuju Walikota Blitar Cup, Sapu Jagad merajai kelas Cendet, gaya nagen satu titik beserta tembakan gereja tarung mematikan berhasil di suguhkan kepada tim juri, tak luput burung yang di joki oleh Mbenjeng ini berhasil melalap podium emas di tiga sesi. 

 

PEMILIK DAN PENGASUH CENDET SAPU JAGAD

 

Tak hanya di kelas Cendet, di kelas Kenari Standart Chivas dari klan Koplak SFdicomando oleh H. Tian beserta Komeng yang datang dari kota Kediri mampu menunjukan kualiatasnya di arena, durasi bagus ditambah cengkok ciamik darinya sukses pertahankan podium atas.

Koplak SF juga mengusung debutan baru Mahalini yang ikut menyumbang podium 2, Jack harus terpuruk di posisi 4 - 5 – 5 di kelas Murai Batu. beberapa pelapis untuk meraikan kelas Kenari Standart ada Skinhead, dan Lebur Langit di kelas LB. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. TIAN BERSAMA KLAN KOPLAK SF KEDIRI KAWAL KN CHIVAS

 

GUGUS DEPAN PROTOKOL KESEHATAN

 

 

STAR TEAM MALANG GERAKAN MERAMAIKAN KELAS CENDET

 

JAWARA KELAS CENDET

 

WAP KWB CREW KAWAL LB CEREWET

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA KELAS LB MP 150

 

JAWARA LB REGULER

 

PLECI MANIA KOTA BATU

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUASANA CUCAK HIJAU

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA MURAI BATU

 

JAWARA MURAI BATU

 

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: data juara latpres pgbb – gantangan deduwa kota batu cendet sapu jagad kn chivas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp