CH JUVENTUS. MENANG DUA KALI, INCAR GALAMEDIA, KAGUM CUP, DAN PIALA PASUNDAN

BUPATI CUP IV TANGERANG

CH Juventus dan AM Chivas Nyeri, Galamedia Cup Jadi Incaran Berikut

Cucak Hijau Juventus memperlihatkan ketangguhannya, usai mencetak dua kali juara di gelaran Bupati Cup IV Tangerang. Event ini digelar di lapangan parkir Kantor Dinas PU Tangerang, Minggu 22 Desember 2019.

Penampilan gaco milik H. Dain ini memang cukup mengesankan. Ia langsung menghentak di sesi awal kelas BnR Indonesia. Shownya mempersona dengan suguhan jamtrok. Sepanjang jalannya penilaian, Juventus memang tampil paling penonjol, hingga di akhir penilaian para juri mengganjarnya dengan koncer A.

 

 

 

Setelah itu, Juventus kembali turun di kelas utama BnR Banten. Burung mapan kicaumania asal Tangerang ini, kembali merebut juara karna penampilannya yang  terjaga konsistensinya.

Tukul, gaco cucak hijau milik H. Dadi lainnya, akhirnya mencuri kemenangan di sesi terakhir.

Meski main malam hari, namum Tukul tetap mau tampil bagus. Sementara banyak lawan yang sudah mulai kendor.

 

AM CHIVAS. SIAP GOYANG GALAMEDIA DAN PIALA PASUNDAN

 

Sementara itu anis merah Chivas jagoan H. Redha dari Bomber BC. nyaris melakukan hatrik. Jago yang dikawal Musa dan Rozak ini, melantunkan lagu-lagu yang terdengar begitu merdu dan mewah.

Juara 1 pun akhirnya menjadi miliknya, saat turun di kelas Forkompimda dan BnR Tangerang. Satu lagu turun di kelas komunitas, gaco asal Cilegon ini masuk posisi ke-2.         

 

MB LOKOMOTIF. ANDALAN MR JHON, DUDUKI POSISI KE-2 KELAS BANTEN

 

Sedangkan di kelas murai batu, Lokomotif milik Mr. Jhon harus puas di posisi runner up saat turun di kels Ring Wakil Bupati. Begitu digantang, langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya hingga terdengar sampai sudut lapangan. Aksinya benar-benar terbilang cukup memukau.

“Alhamdulillah, Lokomotif tetap stabil di jalur juara. Di berbagai lomba di seputaran Tangerang baik lokal maupun nasional selalu kebagian juara. Ke depannya mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik lagi di arena lomba,” terang Mr. Jhon.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kabar lainnya, Mr. Jhon pun telah memboyong burung berkualitas dari Sragen, Brajamusti. Jago anyarnya ini  pernah berprestasi di Piala Ketua DPR RI, Khofifah Cup, dan One Day Championship Murai Batu dan Love Bird.

Brajamusti disiapkan untuk menghadapi gelaran di tahun 2020. Untuk membawa pulang Brajamusti, Mr. John harus merogoh kocek cukup dalam, 160 Juta rupiah. Kicaumania asal Serpong Tangerang ini  berharap bersama Brajamusti bisa berprestasi level nasional.

Satu lagi di kelas murai batu yang malam itu mencuri perhatian adalah Jendral andalan Angga. Penampilan yang apik sepanjang lomba membuat jago asal Banteng ini dinobatkan menjadi juara 1.

 

MB JENDRAL. JUARA KELAS BANTEN

 

Para jago itu sudah mulai bersiap menghadapi sejumlah laga akbar di awal tahun, mulai Galamedia Cup Bandung (19/1), Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2), Piala Bupati Mahayastra II Bali (9/2), Sweet Valentine Jogja Istimewa (16/2), Kagum Cup Bandung (8/3), Piala Payung Geulis Tasikmalaya (22/3), Piala Pasundan 15 (5/4), hingga Piala BnR Satoe di Jakarta (19/4). Event-event tersebut antaral ain menawarkan hadiah mulai 1 unit mobil. [ery, han]

 

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

BROSUR MAHAYASTRA CUP II, KLIK DI SINI

SWEET VALENTINE – JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: bupati cup iv tangerang cucak hijau juventus anis merah chivas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp