PANITIA DAN TIM JURI BNR

REYHAN CUP 2 BERJALAN DENGAN LANCAR

Anis Merah Chivas Raih Gelar Terbaik

Reyhan Cup 2 di Gantangan Legian BC berlangsung mulus, meriah, dan kondusif. Diikuti para pemain dari berbagai pelosok Pulau Dewata, Chivas milik Andreas dari Parul SF meraih gelar terbaik.

Gantangan Legian BC di Legian Bali kembali menorehkan sukses luar biasa. Reyhan Cup 2, even tahunan yang digelar pada Minggu 4 April 2021 berhasil menjaring antusiasme para pemain.

 

 

 AM CHIVAS ANDALAN MR ANDREAS RAIH GELAR TERBAIK

 

Di gelaran yang dikawal para punggawa BNR ini, tidak ada satupun nada sumbang yang terlontar. Para pemain banyak yang memuji kinerja para juri yang solid, profesional, dan fairplay.

Di kelas Anis Merah, Chivas andalan Andreas dari Parul SF tampil sebagai yang terbaik. Dengan performanya yang stabil saat beraksi di setiap sesi, kehebatan Chivas tak terbendung. Meski digantang tiga kali dalam sepekan, gaco ini bisa naik di lima sampai enam kelas dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

 

ALAP ALAP TEAM

 

Selain Parul SF, salah satu tim yang datang di even Reyhan Cup 2 yang terbilang sukses adalah Alap Alap Bali. Tim ini sukses memboyong prestasi emas lewat amunisi terbaiknya di kelas Cucak Hijau yang bernama Hector milik Joker.

Gaco lain yang juga mendulang prestasi apik adalah cucak hijau Gayatri milik Nardi. Meskipun meraih juara II di Reyhan Cup 2 ini, Nardi merasa puas dan angkat topi buat kinerja para juri. "Saya puas dengan hasil penilaian tim juri BNR di sini. Bravo BNR!" katanya. (BILAL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANIS MERAH CHIVAS

 

CUCAK HIJAU HECTOR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: reyhan cup 2 anis merah chivas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp