PARA PENGAWAL LOVE BIRD OSHIN YANG BERJAYA DI SALAH SATU SESI PETARUNG


KING OF MOJOPAHIT 3 #2 : CH Godong Patahkan Mitos Abu Nawas, Kacer The Rock dan Cendet Barcelona Double Winner, LB Oshin dan Jerry Berbagi Podium

Godong yang stabil di jalur juara seolah mematahkan mitos bahwa cucak hijau adalah burung Abu Nawas alias sering memberi harapan palsu. Kacer The Rock yang membawa nama DM Tegal SF sukses membawa pulang juara 1 dua kali. Sedang love bird Oshin dan Jerry berbagi podium di kelas petarung.

Cucak hijau Godong milik Alex Gresik yang menyabet juara 1 sebanyak 4 kali banyak membuat kagum para pecinta burung berjuluk si raja ngetrok itu. Godong dari awal sampai akhir, hingga empat sesi, terlihat stabil mengeluarkan materi isian dengan gaya show yang hiper.

 

PARA PANITIA YANG BERTUGAS DI KING MOJOPAHIT III

 

Beberapa pengemar cucak hijau yang melihat mengaku kagum dan seolah baru sadar jika cucak hijau yang selama ini sulit stabil sebenar bisa stabil jika menemukan perawatan dan settingan yang benar. “Saya main cucak hijau karena burung ini menarik, pengemarnya banyak, dan juaranya sering berganti-ganti,” ungkap salah seorang anggota Komunitas Cucak Ijo Mojokerto.

Burung berjuluk Abu Nawas ini sering dianggap PHP, sebab di bawah sering bunyi, namun saat di atas gantangan bisa sama sekali tidak bunyi. Juara yang tidak didominasi satu burung juga membuat perlombaan menarik menurut beberapa pengemar cucak hijau. “Godong seolah membalikkan mitos bahwa cucak hijau tidak bisa stabil dalam waktu yang lama,” ucap anggota KCIM asal Mojosari, Mojokerto.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas kacer, ada The Rock milik Faizan DM yang menguasai podium utama di kelas kacer Majapahit dan Jayanegara. Di kelas kacer Majapahit, di juara 2 dan 3-nya, ada Sapu Kelud dan Raja Getar yang dua-duanya milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. Sedang di kacer Jayanegara, ada Hantu Laut dan Tayo yang menguntit The Rock.

Selain kacer The Rock yang berhasil double winner, di kelas cendet juga ada gaco yang berhasil nyeri, yaitu dilakukan oleh Barcelona milik Denny Kris dari Dt Sweet Valentine. Bercelona menguasai kelas Hayam Wuruk dan Raden Wijaya dengan gaya nagen.

 

JUARA UMUM BC DI KING OF MOJOPAHIT 3

 

Di kelas love bird reguler, ada Reksabaya milik Andrian yang juga berhasil double winner. Di love bird petarung alias fighter, ada Oshin milik Huda SF yang dikawal Abah Lupiyanto dari Multijaya BF yang berhasil menguasai podium puncak di Hayam Wuruk. Di posisi 2, ada Jerry milik Dwi Jalu, yang pada kelas petarung Jayanegara justru bisa menguasai podium puncak.

Di akhir gelaran, Duta Sweet Valentine dinobatkan sebagai juara umum BC, sedang juara umum SF diraih oleh DM Tegal SF.  

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 3, KLIK DI SINI

 

DM TEGAL SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ROCK N ROLL MILIK ABAH HUDAN JAWARA DI KELAS MB RING RADEN WIJAYA

 

MEMBAWA PULANG TROPI JUARA, KEBANGGGAN

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit 3 ch godong abu nawas kacer the rock cendet barcelona lb oshin jerry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp