PERAWAT MURAI BATU SG BANGGA SAAT MELIHAT PENAMPILAN APIK SG, HINGGA MERAIH HATTRICK.

PREPARE GUS DUR CUP, #2

MB SG Raih Hattrick, CH Godong Dibeli dengan Harga Sayur

Tampil bak kesetanan murai batu SG  gasak 3 kelas beruntun, penampilan mewah di perlihatkan murai batu SG yang baru di miliki oleh Mr. Arib dari team Erbe ini. Dengan gaya kekinian alias sujud naken lawan membuat para juri terpanah dan memberikan juara 1 di tiga kelas. Sedangkan cucak hijau Godong milik Mr. Angga dari 3 Putra Sf raih podium utama di tiket Rp. 100 ribu. Dengan trecetan dan umbaran kapas tembak yang tak ada jeda di tambah jamtrok membuat nilai sempurna dari penampilannya.

Kelas para sultan biasa disebut oleh para penghobi ekor panjangan ini terbukti benar adanya, apalagi pada gelaran kali ini yang tampil pada latpres bertajuk Prepare Gus Dur termasuk burung kelas Nasional. Deretan burung ternama berada di line up juara seperti murai batu Dissco,Brajamusti, Dollar, Adji Soko Geni dan masih banyak laiinya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tapi penampilan SG sangatlah mewah karena bisa menyabet tiga gelar secara beruntun, apasih keistimewaan SG? Dengan umur yang relative masih muda satu kali urakan SG tampil apik. Kunci kesuksesan tak lain dari perawatan harian, saat di tanya oleh tim Burungnews perawat dan pemilik membeberkan semua perawatan harian hingga paska lomba berlangsung.

SG perawatan sangat mudah apalagi pemiliknya juga bekerja mulai pagi hingga petang. Dari satu minggu SG melakukan terapi pengembunan di setiap malam hari karena burung ini tingkat kesetabilan dari birahi sangat diperlukan atau meredamnya dengan pengembunan pada malam hari dan mandinya juga beruntut selama seminggu 3 kali.

 

JAWARA MURAI BATU KELAS KEBOKICAK

 

“Burung ini kalau dirumah sangatlah bocor kalau saya tidak bisa meredam emosi dan birahinya akan selalu bocor mengeluarkan isiannya. Maka dari itu saya berinisiatif untuk melakukan pengembunan malam karna bisanya hanya malam hari kalau pagi hari sudah siap-siap untuk bekerja. Menunya kalau pagi saya kasih jangkrik 5 pagi sore juga 5 menggunakan pur topsong coklat. Kalu soal penjemuran saya sepulang kerja ada panas matahari ya sebentar saja kalau tidak ada hanya saya buka krodong pada sore hari”. Bilang Mr Arib.

Selain perawatan yang konsisten dan perlakuan yang membuat burung ini nyaman Mr. Arib juga memakai produk dari Lemas dan Quatrik untuk melengkapi multivitamin asupan murai batu SG.

 

JAWARA MURAI BATU KELAS EKSEKUTIF

 

“Saya selalu memakai multivitamin Lemans dan Quatrik untuk menunjang biar SG tetap pada posisi onfire”. Tambahnya.

Pada sesi murai batu Eksekutif SG membuktikan dengan tampil mewah dari penilaian awal hingga akhir. Juri pun mengganjar dengan bendera moncer A. Di ikuti Donal andaln Kembar dari team Brotoseno SF dan di kunci Dissco milik H. Dony Antasari SF.

 

 

Kelas utama sesi cucak hijau kini milik Godong andalan Mr. Angga dari 3 Putra SF yang kali ini menampilkan sempurna, dengan gaya jamtrok dan selalu mengumbar isiannya seperti Kapastembak, Srindit di sambung Platuk Sampit .

Lama tak mendengar kemana Godong berlabu ternyata masih dalam posisi ganti bulu, pada siang ini penampilan Godong sangat istimewah mampu menggeser Karjo dan Catrel di podium utama.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Alhamdulilah mas pada kesempatan ini Godong tampil istimewah menurut saya karena pasca mabung biasanya mencari setingan lapangan juga. Tapi kali ini tidak masih menggunakan setingan lama Godong mampu tampil mewah”. Ujar Mr. Angga.

Dengan semua kelas full di laga cucak hijau gelaran Prepare Gus Dur Cup Berjalan aman dan kondusif, Kebokicak BC juga memberikan bongkar hadiah dengan satu syarat 20 Up hadiah bongkar. Di kelas Kenari Love bird Fighter, M1, M2, P1, Kacer, Prenjak, dan Cendet. Kesuksesan Kebokicak BC tak lain dari dukungan para pemain kicau mania semua. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: prepare gus dur cup mb sg ch godong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp