SENYUM BANGGA SANG ISTRI DAN PUTRA MR. MAHENDRA SAAT MENGAWAL PUTRA SAKTI MENJADI JAWARA DI TIKET UT

KEBOKICAK BC JOMBANG

Prepare Gus Dur Cup, Putra Sakti dan Entong Makin Mapan, Cendet Baladewa Siap Dicairkan

Semakin dekat gelaran tahunan yang sering di selenggarakan oleh gantangan Kebokicak BC ini yang bertajuk Gus Dur Cup, antusias para pemain pun tercium di siang ini. Terlihat semua kelas full tanpa ada yang tersisa pada sesi awal VIP, Kebokicak, dan A. penampilan makin apik murai batu Putra Sakti dan Entong besutan team Brankaz Sf, yang di komandani oleh Mr. Mahendra Brankaz SF sukses dan tetap stabil di tangga juara. Cendet Baladewa belum cocok harga dan tidak terlepas lagi kejuragan barunya.

Minggu, 20 November 2022 bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang jadi ajang pemanasan bagi para kicau mania dan kekek mania dimana tinggal menghitung hari lagi gelaran prestisius yang akan di gelar pada hari Minggu tanggal, 4 Desember 2022 dengan tajuk Gus Dur Cup akan dilaksanakan. Persiapan dari panitia lomba juga sudah matang. Apalagi informasi dari tiketing sudah memberikan catatan yang pesan mengalir deras.

 

 

 

Kehebatan amunisi dari Mr. Mahendra ini tak diragukan lagi, apalagi sudah banyak yang ingin meminang gacoannya, tapi negosiasi masih alot dan belum ada kata deal. Pada siang ini Mahendra menurunkan line up Putra Sakti dan Entong. Keduanya ini mebuktikan kelasnya pada dua sesi yang berbeda.

Putra Sakti libas habis dan tak menyianyiakan waktu yang diberikan pihak panitia burung ini langsung tanpcep dan mengobral isiannya, seperti Cililin, Kenari, Keprek, Love bird, Qinoi sese kali dibawakannya dengan 3 versi yang berbeda. Semua ini tidak lain dari persiapan menjelang ivent Gus Dur Cup.

 

BROSUR GUS DUR CUP PADA TANGGAL, 4 DESEMBER 2022.

 

Tak hanya Putra Sakti yang di bawa kelapangan, murai batu Entong yang belakangan ini di uji kesetabilannya dengan selalu masuk di setiap laganya. Dengan gaya sujud serta buka paruh membuat juri tak segan dengan bendera moncer A.

“Insyallah pada gelaran tanggal 4 Desember 2022 saya akan membawa full team dan gaco yang saya punya. Ini tadi cobak saya mainkan satu persatu tak taunya malah masuk semua pada kelas Kebokicak tiket utama masuk 1 dan di kelas A Entong juga masuk nominasi satu. Alhamdulilah jadi bisa bangga degan perawatan saya, kalau masalah perawatan Putra Sakti dan Entong sangat simple. Pagi jemur, ekstra foodnya hanya kroto dan masuk umbaran 2 kali dalam satu minggu,” Cetus Mr. Mahendra.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Memang tak dapat dipungkiri semua burung kuncinya hanya dari perawatan harian untuk setingan lapangan tinggal melihat ketika dilokasi kuranganya birahi dan emosi. Terlepas dari itu hokky burung ketika tampil diatas lapangan.

Bursa transfer juga mengena pada sesi Cendet, kini Baladewa besutan Viktor yang dikawal oleh Tombo ati dan Pendik juga memberikan sensasi sendiri. Bahkan tadi juga sudah ditawar oleh big bos asal Kota tahu Kediri. Namun penawaran belum ada kata kesepakatan deal.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PADA SESI TIKET UTAMA.

 

“Kalau ada yang mau meminang Baladewa monggo langsung saja jangan sungkan-sungkan, tapi dengan harga yang cocok dan sama-sama ikhlasnya hehehe,” Kata Tombo ati saat di konfirmasi team Burungnews di kios pasar legi Jombang.

Persiapan panitia Kebokicak juga sudah hampir 100 persen untuk ivent Gus Dur Cup. Disini untuk team juri menggunakan Independen Kebokicak, dan system yang diterapkan selalu mutlak tanpa teriak, perblok juga ada juri yang selalu membidik burung kualitas bagus.

“Segenap panitia dan tim juri mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang pada gelaran hari Minggu ini, bilamana ada kesalahan kata dan tindakan kami meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali digelaran hari Kamis jam 15.00 WIB dan Minggu jam 10.00 WIB,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang gus dur cup putra sakti entong cendet baladewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp