BILLY BOEDJANGER DAN TOMY BALADEWA

V-TOM BC KOMPI A ZIPUR DAYEUH KOLOT BANDUNG SELATAN

Artis Billy Boedjanger Ikut Nggantang, LB Yola & Pleci Bocah Nackal Nyeri

 

 

Sabtu 10 Juni, V-TOM BC yang berlokasi di Kompi A Zipur Dayeuh Kolot Bandung Selatan kembali sukses menggelar even. Selain kicaumania kebanyakan, ada pula peserta yang merupakan sosok selebritis yaitu Billy Boedjanger.

Nama dan wajah Billy Boedjanger cukup dikenal oleh sebagian publik di tanah air sebagai seorang artis peran baik di film maupun sinetron. Ternyata, ia yang tinggal di Bandung juga seorang kicaumania. Meskin belum jadi yang terbaik, ia juga tampak menentang sejumlah piagam penghargaan.

 

LB YOLA NYERI

 

Kali ini, panitia membuka kelas love bird dewasa dan Paud, Pleci, Anis Merah, Kacer, Kenari, Cucak Hijau, Kenari, serta Murai Batu.

Love bird Yola milik Agung dari Hareudang Team berhasil menjadi juara kelas V-TOM C dan Bebas Gaya V-TOM. Di kelas V-TOM A, Boriez milik Wardhana dari Paradise BC meraih posisi pertama.

 

LB BORIEZ JUARA 1 LOVE BIRD V-TOM A

 

Sementara di kelas V-TOM B, Sri milik Yayan dari LBC Bansel finish di garis terdepan. Sedangkan Akustic milik Aan dari GBA Bojongsoang SF juara di kelas Bebas Gaya Radja.

Wajabre milik Jang Nyeng dari Sekekuda meraih posisi teratas di kelas Radja A. Sementara itu, Paud Kokom, Paud Putri, Paud Ahel, dan Paud Lodaya berbagi juara 1.

Pleci Bocah Nackal milik Bah Kicau 220 Volt memborong dua juara kelas 1 di kelas Campuran A dan Campuran B. Setu kelas pleci yang lain yaitu Macok, direbut oleh Muslihat milik Irsan dari GKMI.

 

AM MERCY MILIK H M OZAT JUARA 1 ANIS V-TOM

 

Di kelas Anis Merah Radja, Kancil milik Budi Prasetya dari Gestrex Bandung menjadi juara pertama. Hal yang sama juga diraih oleh Mercy milik HM Ozat dari Karazak, yang menang di kelas V-TOM.

Murai batu Rumintang milik H. Hari dari PGH SF merebut posisi pertama di kelas Campuran Radja. Sedangkan di kelas V-Tom, Pasopati milik Risda Jarot dari Single Fighter meraih podium utama.

Juara di kelas lainnya, Kacer Krisna milik Adit dari Baleendah mencuri juara 1 di kelas V-TOM. Jabon cucak hijau milik Baban dari Batik Halus unggul di kelas Bintang.

 

PANITIA V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT

 

Ketua panitia Tomy Baladewa mengucapkan terimakasih kepada para kicau mania atas partisipasinya. “Selamat kepada para pemenang. Kami tunggu kembali kehadirannya pada even rutin berikutnya di Kompi A Zipur Dayeuh Kolot, setiap Sabtu dan Senin dari pukul 13.00.”

 

JUARA KONTES V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT 10 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA V-TOM BC ZIPUR DAYEUH KOLOT

 

LB PAUD PUTRI DAN LB ASM JUARA 1 PAUD B JUARA 2 LB BEBAS GAYA V-TOM

 

AM SB JUARA 2 KELAS ANIS MERAH V-TOM

 

LB PAUD KALONG JUARA  3 LOVE BIRD PAUD A

 

KATA KUNCI: v-tom bc kompi a zipur dayeuh kolot bandung selatan billy boedjanger yola bocah nackal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp