SISA TIKET YANG TERSEDIA DI EVEN PAKDE KARWO CUP VII PER TANGGAL 17 OKTOBER 2017.


UPDATE TIKET PAKDE KARWO CUP VII

Ini Tiket Yang Masih Tersedia

Kontes Akbar Burung Berkicau Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VII tinggal menghitung hari, banyak kelas yang tiketnya sold out, tapi ada juga yang masih tersisa. Yuk kita lihat data tiket tersisa.

Beberapa kelas favorit seperti love bird, cucak hijau, dan murai batu sudah terjual habis, tapi masih ada beberapa kelas yang tiketnya masih tersedia. Kelas Punglor Merah, Punglor Kembang, Cucak Rowo, Cucak Jenggot, Tledekan, Campuran Import, Kenari, Kacer dan 2 kelas baru Murai Batu Ring Spesial Provinsi dan Spesial Grahadi.

 

DICETAK TERBATAS, PASTIKAN ANDA MENDAPATKANNYA

 

“Untuk kelas Murai Batu Ring Spesial Grahadi dan Provinsi masih menyisahkan beberapa lembar tiket begitu juga beberapa kelas ocehan ada yang stoknya sedikit ada juga yang masih banyak,” terang Hanz, ketua panitia Pakde Karwo Cup VII kepada burungnews.

Buat kicau mania yang ingin berpartisipasi pada even Akbar Pakde Karwo Cup VII, buruan amankan tiket Anda dan pesan tiketnya ke Bu Alex ke nomor 081335795444. Untuk pengambilan pesanan tiket bisa diambil di Kantor FKPPI, di Jalan Raden Wijaya No 1A (Daerah Kodam V Brawijaya) Surabaya.

 

Berikut data tiket yang masih tersedia di even Pakde Karwo Cup VII yang diterima burungnews dari panitia hari Selasa sore 17 Oktober 2017 :

 


 

 

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp