HIO BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR

Jelo Double Winner, 6454 SF dan Hio BC Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan love bird Jelo meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi Tugu Boto Berkicau Karanganyar mengantarkan Hio BC keluar sebagai juara umum Bird Club. Sementara, Juara umum Single Fighter diraih oleh 6454 SF.

Mendapat poin tertinggi di kelas PAUD Tugu Boto dan PAUD A, love bird Jelo DY SF milik Eko Doyong keluar sebagai juara pertama di kontes prestasi Tugu Boto Berkicau yang digelar Rabu, 14 Juni 2017. Meski masih balibu, Jelo DY SF tampil ngekek dan rajin dari awal sampai akhir lomba.

 

HIO BC. LB JELO DY BORONG JUARA KELAS PAUD

 

Selain Jelo DY, Hio BC juga mendominasi kelas PAUD setelah love bird Diajeng dan Nyai Kusuma raih podium pertama di kelas PAUD B dan C. “Kita borong semua gelar juara di kelas PAUD. Meski lawan cukup berat, ini menjadi bukti kalau love bird Sragen memiliki kualitas mumpuni,” ujarnya.

RCA, gaco andalan Abah Anank juga berhasil keluar sebagai juara di kelas Utama Tugu Boto setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas VIP A, RCA harus mengakui keunggulan Dea milik Dwi MG.

 

ABAH ANANK. LB RCA JUARA KELAS UTAMA

 

Keberhasilan love bird Sonic milik Mr. Patrik meraih juara di kelas VIP B mengantarkan 6454 SF Solo keluar sebagai juara umum Single Fighter. Dikenal sebagai salah satu love bird langganan juara, Sonic juga berhasil menorehkan prestasi di New Kicau Liar Boyolali beberapa waktu lalu.

Dengan torehan prestasi ini, Patrik optimis untuk kembali menurunkan Sonic di Road To Lembu Suro Cup Boyolali besok Minggu, 18 Juni mendatang. Di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Jhon Bento, Chaky Jr dan Gelombang.

 

6454 SF SOLO. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Bersaing dengan Blankon dan Nuansa, kenari Anoman meraih kemenangan di kelas utama Tugu Boto setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Di kelas Bebas, Nuansa besutan Pedro 420 SF keluar sebagai kampiun, sementara The Copet SF berjaya di kelas kalitan melalui Noise Hell.

Membawa bendera duta Kapolres Klaten Cup, murai batu Executor milik Gendut Carlos meraih dua kali kemenangan setelah tampil apik dengan gaya tarung ngeplay sambil memuntahkan semua isian dari awal sampai akhir lomba.

 

GENDUT CARLOS. MB EXECUTOR DOUBLE WINNER

 

Team Bahagia berhasil meraih kemenangan di kelas cucak hijau A setelah Mr. Suro tampil memukau dengan aksi ngentrok njambul dan tonjolan-tonjolan istimewa. Di kelas B, Dewa Ruci milik HMT SF keluar sebagai yang terbaik.

Melihat animo kelas ocehan yang mulai mengalami peningkatan jumlah peserta, Radiyanto optimis Tugu Boto Berkicau akan menjadi salah satu barometer gantangan di area perbatasan Solo, Boyolali dan Sukoharjo.

 

PANITIA TUGU BOTO BERKICAU

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Tugu Boto Berkicau akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 13:00 WIB.

 

JUARA TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR 14 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KENARI ANOMAN JUARA KELAS TUGU BOTO

 

CH MR. SURO JUARA KELAS UTAMA

 

KENARI NUANSA JUARA KELAS BEBAS

 

LIMBAD KING. BAWA PULANG DOORPRIZE KAMBING

KATA KUNCI: tbc lb rca lb sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp