MR KUNTADI TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

LAUNCHING STBC SRAGEN

Kacer Panglima Langit Hatrik, MB Naruto Bersinar, Bandar Laguna dan Semprul Juara Umum

Bandar Laguna BC yang memperoleh dukungan penuh dari rekan-rekan HPS Team Sragen, berhasil meraih juara umum di Launching STBC Sragen, Minggu 25 Januari 2020. Bintang lapangan kali ini diraih oleh kacer Panglima Langit dengan meraih hatrik.

Launching gantangan STBC (Sragen Timur Bird Club) berlangsung semarak di Dusun Kiping, Banaran, Samungmacan, Sragen. Meski sepanjang lomba diselingi hujan, even yang digawangi Maz Vedro bersama juri-juri Independen ini cukup mendapatkan animo dari kicaumania Sragen dan perbatasan Jawa Timur.

 

 

SUASANA LOMBA LAUNCHING STBC

 

Kacer Panglima Langit milik Mr Jarot HPS Team kembali menebar sensasi digantangan. Gaco yang akhir-akhir ini sedang dalam kondisi onfire berhasil memborong juara sebanyak tiga kali. Performanya yang ciamik dan kestabilannya meraih juara di arena lintas EO membuat Panglima Langit menjadi incaran para pemantau yang berniat meminangnya.

“Alhamdulillah, Panglima Langit di launching STBC bisa meraih hatrik. Semoga kedepan semakin stabil dan terus membanggakan,” ujar Mr Jarot yang berkali-kali menolak pinangan dari beberapa peminat Panglima Langit karena masih sayang dan penasaran dengan performa terbaik Panglima Langit.

 

PANITIA STBC SRAGEN. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN KICAUMANIA

 

Mr Sodiq Fortuna BC bersama rekan-rekan pecinta dan pelestarian burung Sine Ngawi yang tergabung dengan Duta SBC (Sine Bird Community) turut meramaikan gelaran launching STBC Sragen. Beberapa amunisinya seperti murai batu Onix, cucak hijau Kresna dan Sanyo serta love bird Minion dan N Max berhasil meraih prestasi terbaik.

“Silaturahmi sambil mensosialisasikan rencana kami semua untuk membuka gantangan baru, rencana akan segera tayang, jadi kami mohon doa dan restu rekan-rekan kicaumania semuanya,” ujar Sodiq yang didampingi oleh Antok Pers.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Murai batu Naruto burung muda berusia 1,5 tahun debutan baru dari Mr Kuntadi yang di kawal oleh Henry BTX HPS Team sukses merebut podium utama di kelas Murai Batu STBC. Pada sesi pertama kelas BKC sebenarnya penampilannya cukup meyakinkan sebagai juara dengan gaya roll tembak sembari sujud-sujud, membawakan materi isian burung kecilan seperti gereja, rambatan, srindit dengan dursi penuh. Sayang, Naruto sempat nebok sehingga hilang kesempatan untuk memperoleh juara.

“Burung baru, hasil ternakan milik Pak Kuntadi sendiri, mastering pun sendiri. Penampilannya cukup menjanjikan, sayang sesi pertama da neboknya. Baru di sesi kelas utama bisa tampil lebih maksimal, semoga bisa terus stabil,” terang Henry yang dipercaya untuk mengawal Naruto.

 

HENRY BTX SUKSES KAWAL MB NARUTO

 

Iwan Tangen beserta rekan-rekan dari Airlangga SF kembali mengorbitkan cucak hijau Asmara di tangga juara. Setelah berturut-turut meraih hasil positif di berbagai lawatan terdahulu berlomba di lintas EO kini Asmara terus melanjutkan eksistensinya di jalur juara. Trek rekord Asmara yang terus menanjak pada beberapa pekan ini membuatnya di gadang-gadang sebagai penerus cucak hijau berprestasi dari Sragen yang siap unjuk gigi di gelaran-gelaran besar di blok Solo Raya pada khususnya.

RM Group yang di punggawai oleh Yayan Maja dan rekan-rekan lainnya sukses memborong tropi juara di kelas love bird. Ceumban salah satu amunisi andalan milik Yayan berhasil memborong juara pertama di kelas love bird fighter, performa yang stabil selalu di tunjukkan oleh Ceumban walaupun selalu dimainkan secara spartan oleh Yayan yang tidak pernah absen menurunkan Ceumban di berbagai gelaran di kota Sragen. Sementara itu di kelas pemula dan balibu, debutan anayar milik Yayan yaitu Nyai berhasil meraih double winner.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bang Jay DOB yang turun lomba membawa amunisi love bird LC dan kenari Ganden cukup puas dengan perolehan yang di dapat jagoannya. “Alhamdulillah love bird LC masih stabil absen di jalur juara, lalu kenari Ganden walau pinjam teman akhirnya bisa koncer juara pertama,” ucap Bajay sambil berseloroh.

Pada akhir perlombaan Semprul SF yang di motori oleh Wahyu Kumiz sukses membawa kembali tropi juara umum SF. “Terima kasih buat seluruh Sahabat Semprul yang memberikan dukungan,” ucap Wahyu Kumiz saat menerima tropi juara umu SF.

“Alhamdulillah Ya Rabb, terlewati sudah acara Launching gantangan STBC, mohon maaf apabila masih ada kekurangan di sana sini, terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang berkenan hadir meramaikan gelaran kami. Kritik san saran terbuka lebar demi kemajuan STBC Sragen agar kedepan bisa lebih berbenah lagi,” ucap Maz Vedro menutup gelaran Launching gantangan STBC Sragen.

 

KACER PANGLIMA LANGIT BORONG JUARA PERTAMA

 

MR SODIQ FBC SUPORT DUTA SBC PECINTA DAN PELESTARI BURUNG KEC SINE NGAWI

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

AIRLANGGA SF. ASMARA JAWARA KELAS CH BKC

 

RM GROUP. LB CEUMBAN DAN NYAI BORONG TROPI JUARA PERTAMA

 

BANG JAY DOB. ORBITKAN KENARI GANDEN DAN LB LC

 

 

BANDAR LAGUNA REBUT JUARA UMUM BC

 

MR JAROT KEMBALI CETAK KACER JAWARA BERNAMA PANGLIMA LANGIT

 

FIAN (TGH) & SASTRO (KIRI) ORBITKAN LOVE BIRD BARU

 

 

SEMPRUL REBUT JUARA UMUM SF

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: stbc sragen vedro bandar laguna hps team kacer panglima langit murai batu naruto mr kuntadi pjtki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp