IKWAL, GALIH DKK (PINDSOT SF) SUKSES KAWAL PAUD RINDHO JUARA 1, 1, 2.

TROY SUHARTO CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

LB Paud Rindho Nyaris Hatrik, Kacer Tsunami dan CH Wewe Jember Masih Stabil

Love bird paud Rindho tampil gacor di gelaran Troy Suharto Cup 1 Randudongkal, Pemalang pada hari Minggu, 4 Maret 2018. Aksinya benar-benar memukau dan sulit dibendung. Tak pelak, kemenangan nyaris hatrik pun sukses diraihnya.

Meski tergolong masih paud, Rindho milik Hepy dari Pindsot SF Pemalang langsung dimaenkan di banyak kelas. Dua diantaranya meraih gelar juara 1 dan sekali juara 2. Pada kelas Baby A Randudongkal, Rindho berhasil mengungguli Bumerang milik Iwan Pemalang SF dan Garra milik Rony Belik. Pada kelas Baby Special Rindho kembali menjadi yang terbaik mengungguli Dewa milik ATM Jaya Mandiri Purwokerto. 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, pada kelas Paud Special C Rindho dipaksa harus mengakui keunggulan Kitaro besutan Putra Zaky Pekalongan SF. Torehan prestasi Rindho tak lepas dari tangan dinginnya Galih Pandu dan Ikwal well yang memang dikenal piawai mengorbitkan lovebird paud berprestasi.

 

 

H. AHMAD SADEAN MANUK BC. KACER TSUNAMI MAKIN GARANG

 

Selanjutnya kelas kacer juga tersaji ketat, Rayden besutan Zaeny Marshall Sadean Manoek berhasil mengumbar kualitasnya. Tampil menawan dengan aksi yang aduhai dan bermaterikan lagu komplit, Rayden menjadi yang terbaik dengan mengungguli Panglima milik Dol Basil Pekalongan RSJ SF dan Tsunami milik H. Ahmad.

“Tetap disyukuri hasilnya. Yang utama Tsunami mau tampil juga sudah lega, sebab burung memang sudah lama tidak turun ke lapangan karena mabung,” ujar H. Ahmad bangga.

 

DATA JUARA TROY SUHARTO CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

 

GIO GEG'C PEMALANG. STABIL JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Pada kelas cucak hijau Mandra besutan Zhaeny Marshall Sadean Manuk berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Panah milik Budianto Karang Moncol dan Wewe Jember  milik Queen Arsy dari Duta KFC Pemalang.

 

ATM JAYA MANDIRI PURWOKERTO. KIBARKAN DUTA PIALA MENDOAN, 18 MARET 2018

 

QUEEN ARSY DT.KFC PEMALANG. WEWE JEMBER STABIL DI JALUR JAWARA

 

IWAN PEMALANG SF. BUMERANG HASIL KANDANG SENDIRI MONCER DI KELAS PAUD

KATA KUNCI: troy suharto cup paud rindho rindho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp