PEPENG 168 TEGAL. RAIH JUARA UMUM SF

TROY SUHARTO CUP 2 RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

Bu Guru & Siwar Mengorbit, Kuda Lusut & Sobek-Sobek Moncer, Lesatkan Pepeng 168 SF & Qruiz Team Meraih Juara Umum

Gelaran Troy Suharto Cup kali kedua (2/9) di gantangan Dongkal BC yang berlokasi di Eks Lapangan Sepak Bola Randudongkal, Pemalang Selatan kembali mengulang kesuksesan. Ramainya peserta yang hadir dari luar daerah, seperti Tegal, Brebes, Pemalang hingga Bumiayu, berhasil mempertemukan burung-burung terbaik dalam satu panggung.

Datang dari Kota Tegal, Pepeng 168 SF yang dikenal luas memiliki koleksi burung love bird jawara, berhasil menorehkan kenangan manis. Melalui love bird Bu Guru, Siwar dan Dalep, Pepeng 168 sukses mengumpulkan pundi-pundi poin terbanyak. Adapun Sahara burung love bird miliknya terkena diskualifikasi, karena poin yang didapat Sahara mencapai 2.300.

 

 

MASYO J2G TEAM. RUNNER-UP JUARA UMUM SF

 

Dengan perolehan poin tertinggi, Pepeng 168 akhirnya dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Alhamdulillah atas apa yang diraih pada gelaran kali ini. Poin maksimal 2.000 pada kelas love bird yang diberlakukan panitia benar-benar bikin tegang. Tapi bangga lihat kerjanya Sahara walaupun kena dis Mas,” ucap H. Pepeng, pengusaha sukses asal Kota Tegal.

Dalam perebutan juara umum SF, Pepeng 168 SF sempat terhadang oleh J2G Team yang dinahkodai Masyo, pemilik love bird Zombie yang meraih kemenangan hatrik. Selisih poin tipis, J2G Team harus puas pada urutan kedua sebagai juara umum SF.

 

QRUIZ TEAM RANDUDONGKAL. JUARA UMUM BC

 

“Sedikit lagi padahal poinnya Mas. Sebelumnya juga dari pihak panitia sempat keliru dalam hitungan poin. Setelah saya, panitia dan pihak dari H. Pepeng berunding, memang selisih poin sedikit dan H. Pepeng unggul. Namun apapun hasilnya tetap disyukuri,” terang Masyo santai.

Qruiz Team Randudongkal yang dimotori Taufik dan kawan-kawan berhasil mendominasi jalannya perlombaan. Di antaranya lewat love bird paud Pluto, cucak hijau Zet Lie, murai batu Kuda Lusut dan kacer Sobek-Sobek yang meraih hasil maksimal pada masing-masing kelasnya.

 

UNTUNG CD, NAHKODA DONGKAL BC (KIRI) BERSAMA EGIH SUGIHRAJA, KETUA RONGGOLAWE PEKALONGAN (KANAN)

 

Pundi-pundi poin tertinggi bertengger di papan pengumuman hingga akhir. Qruiz Team pun dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Terima kasih atas dukungan dan kerja sama keluarga kicaumania Randudongkal. Mudah-mudahan makin kompak dan solid untuk ke depannya,” ucap Taufik mewakili Qruiz Team.

“Tak ada kata lain selain bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita bisa berjumpa pada gelaran kali kedua Troy Suharto Cup. Terima kasih rekan-rekan kicaumania yang telah hadir dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan saat jalannya lomba. Tunggu gelaran spektakuler selanjutnya dari kami,” tutup Untung CD mewakili panitia.

 

DATA JUARA TROY SUHARTO CUP 2 RANDUDONGKAL-PEMALANG, KLIK DI SINI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

H JACK PEMALANG. KIBARKAN DUTA NCM SURADADI, MINGGU 30 SEPTEMBER MENDATANG

 

ILHAM AKBAR. SELALU EKSIS DI SELA-SELA KESIBUKAN

 

SRI TEAM SIRAMPOG. TETAP EKSIS

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRIZE

 

JAJARAN PANITIA TROY SUHARTO CUP 2

KATA KUNCI: troy suharto cup 2 pepeng 168 sf tegal quiz team randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp