JUARA UMUM BC DAN SF. PANDAN WANGI BC DAN PEPENG 168 SF

TROY SUHARTO CUP 3 PEMALANG

Kacer Ki Ageng Menangi Kelas Utama, Pandan Wangi dan Pepeng 168 SF Juara Umum

Kacer Ki Ageng andalan team Pandan Wangi menangi kelas utama kacer di even Troy Suharto Cup 3, Minggu 22 September 2019. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Pandan Wangi dan Pepeng 168 SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Troy Suharto Cup 3 yang diadakan pada Minggu, 22 September 2019 di Obyek Wisata Arung Jeram Rainbow Refting Randudongkal, Pemalang Selatan berjalan meriah. Diikuti pemain dalam dan luar daerah, even yang menggandeng juri Ronggolawe Nusantara ini juga berhasil mempertemukan burung-burung berlabel jawara.

 

 

TEAM PANDAN WANGI BATANG. REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Pandan Wangi team yang dimotori Oyong, Andre dan rekan-rekan Batang kembali membuktikan dirinya sebagai team yang tangguh. Kendati belum genap 1 tahun, Pandan Wangi team semakin berkibar setelah kerap meraih juara umum pada gelaran bergengsi di wilayah pantura.

Aksi menakjubkan kembali dibawakan Kacer Ki Ageng, tampil trengginas, rol tembak dengan sped rapat berhasil dibawakan saat diturunkan. Alhasil menjadi kampiun pada kelas utama Kacer Nanjung 105. Kemenangan Ki Ageng semakin menambah energi bagi Pandan Wangi team dalam memburu gelar juara umum kategori BC.

 

MOMEN KEMENANGAN KACER KI AGENG

 

Selain Ki Ageng, aksi gemilang juga berhasil dipertontonkan kacer Topeng Murka milik Rio Nahtif. Keberhasilan Topeng Murka dalam meraih juara 1 dan 4 kembali membuktikan sebagai burung stabil dalam memburu gelar juara, sekaligus menyuntik poin penuh bagi Pandan Wangi. “Bersyukur Topeng Murka masih stabil performanya, persaingan kali ini juga benar-benar ketat,” ucap Rio sang pengusaha muda sukses ini.

Keberhasilan Pandan Wangi dalam meraih juara umum, juga diperoleh lewat cucak hijau Joko Kentir, murai batu Badai Sakti, dan kenari Bossmen yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, akhirnya perjuangan dari awal hingga akhir membuahkan hasil maksimal,” tandas Oyong senada dengan Andre sang kontraktor sukses ini.

 

TEAM PEPENG 168 TEGAL. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Dalam perburuan juara umum SF berhasil direngkuh Pepeng 168 SF dari kota Tegal. Om Ade dan rekan-rekan sukses melambungkan nama Pepeng 168 SF dikancah nasional. Keberhasilannya diperoleh lewat love bird New Soimah, Izusu, Pak RT, kenari Bossmen, dan konin Anoman yang meraih podium puncak.

Keberhasilan Pepeng 168 SF kali ini, juga semakin menasbihkan dirinya sebagai team yang paling subur dalam meraih prestasi. “Alhamdulillah atas hasil lomba kali ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Kebetulan Pak H.Pepeng berhalangan hadir, Mas,” terang Ade mewakili team Pepeng 168 SF dengan wajah sumringah.

 

Burung bisa ngedrop, bahkan sakit, kapan saja dan di mana saja. Apalagi kalau habis melakukan perjalanan jauh. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S, satu-satunya obat yang ampuh mengatasi beragam penyakit dengan formula + vitamin, burung pulih lebih cepat dan gacor lagi. Hubungi nomor pada baner berikut, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

Sejumlah kicaumania yang meraih hasil positif pada Troy Suharto Cup 3 juga bakal melurug even bergengsi Piala Banteng Cup III, Minggu 29 September 2019 pekan depan.

Untung CD mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bilamana ada kekurangan saat berlangsungnya lomba. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadirannya, mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telang mendukung gelaran kami. Sampai berjumpa kembali di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

M2S LBF TEGAL. MONCER DI KELAS LOVE BIRD

 

RIO NAHTIF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA STABIL

 

UNTUNG CD (KETUA PANITIA) BERSAMA ISTRI TERCINTA

 

KATA KUNCI: troy suharto cup 3 kacer ki ageng pandan wangi pepeng 168 sf pemalang rainbow refting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp