TRIDO & YS ROYAL CLASS


TRIDO TASIK & ROYAL CLASS

Sulap Yorkshire Macet, Kini Jadi Jago yang Diperhitungkan

Sekitar 8 bulan yang lalu, Trido Kurniawan membeli gaco Yorkshire dari peternak dengan kondisi mabung dan macet bunyi. Dari pengalaman merawat kenari, Trido yakin bisa mengubahnya menjadi jago tangguh. Begitulah, saat ini jago yang diberi nama Royal Class sudah siap tempur.

“Sudah siap orbit, meskipun masih ada PR,” ujar speliasi kenari dari Tasikmalaya yang selalu membeli jago dari kecil dan merawatnya hingga juara ini. Sejauh ini Royal Class sudah mau tampil bagus dan benar-benar memberikan harapan yang cerah, kendati baru sebatas di Latber dan Latpres.

Namun, Trido sudah bersiap untuk menurunkannya di even-even besar yang masih dalam jangkauan dari kediamannya, seperti seputaran Tasikmalaya, Banjar, Garut, hingga Bandung.

 

 

YS ROYAL CLASS. DULU BURUNG MACET

 

Sebagai burung dengan postur bongsor, Royal Class memiliki sejumlah keunggulan. Volume sudah barang tentu tembus, di atas rata-rata. Gayanya sangat ciamik dan mendukung penampilan. Durasinya panjang bisa tembus 1 menit, didukung irama lagu yang dibawakan dengan merdu. Stabilitas penampilannya itu yang benar-benar membuat Trido pede untuk membawanya ke even-even besar.

Bagaimana Trido memberlakuan Royal Class hingga dari sebelumnya macet kini sudah mau jadi burung tempur yang bisa diandalkan?

Untuk rawatan harian hingga stelan lomba ternyata simpel saja. Trido mulai mencoba menggunakan pakan Viral, yang meskipun masih cukup baru tapi diakuinya memiliki kualitas bagus. “Burung juga pada suka, termakan semua, jarang yang dibuang. Jadi lebih hemat juga kan.”

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

EF diberikan ketika hari H lomba saja. Sewaktu baru pulih mabung dan masih macet, Trido memberikan asupan Moncer-1 secara teratur selama satu pekan.Setelah itu diberikan seminggu satu atau dua kali saja, sesuai kondisi burung. Pelan-pelan sudah mau bunyi dan makin rajin, hingga normal seperti sekarang. Pemberian Moncer1 pun cukup H-1 saja atau sesuai kebutuhan.

Terakhir, Royal Class  prestasi di Exclusive NzR Indonesia Tasikmalaya dengan meraih podium juara 1 mutlak Bendara A. Trido berharap Royal Class bisa membuat bendera Genic SF semakin diperhitungkan, melengkapi jago-jago Yorkshire yang sudah eksis sebelumnya seperti Singalaga, Rubicorn, hingga God Bless.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TRIDO & KRU DI GELARAN LATPRES.

KATA KUNCI: trido ys royal class moncer1 yorkshire kenari singalaga kenari rubicorn kenari god bless

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp