GWEN BIRD SHOP SRAGEN. YS BRENGGOLO MAMPU BERSAING

JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, #7

Makin Matang, Yorkshire Brenggolo Mampu Bersaing dengan Gaco-Gaco Hebat Se-Solo Raya

Makin matang, yorkshire Brenggolo milik Gwen Bird Shop Sragen berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Solo Raya. Meski ada juri yang mengganjarnya dengan bendera koncer merah, dewi fortuna sepertinya belum berpihak pada Brenggolo karena kalah nomor gantangan.

Taman Balekambang menjadi saksi munculnya pendatang-pendatang baru dengan kualitas mumpuni. Di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia, sejumlah gaco maupun tim langsung mencuat namanya karena berhasil mengukir prestasi. Salah satunya adalah kenari Brenggolo, amunisi milik Gwen Bird Shop Sragen.

 

 

KENARI BRENGGOLO IN ACTION

 

Setelah pekan lalu berhasil masuk posisi tiga besar di Kandidat Cup, Brenggolo digelandang ke Javas Cup Feat Kaisar Indonesia di Taman Balekambang untuk bersaing dengan gaco-gaco berkualitas se-Solo Raya. Tampil ngedur dengan gaya ngawet, kenari jenis Yorkshire ini berhasil mencuri perhatian di kelas Kenari Solo Raya setelah melantunan lagu panjang dengan durasi 20-25 detik dengan jeda cukup rapat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik Brenggolo ini ternyata membuat juri kerepotan untuk menentukan siapa pemenangnya mengingat di kelas ini cukup banyak gaco yang kerja. Mendapat bendera koncer sama dengan John Wick milik Yanto, Brenggolo harus puas di peringkat kedua karena kalah nomor gantangan.

 

KENARI BRENGGOLO MASIH DILIRIK OLEH JURI

 

“Kami sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh Brenggolo di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia. Meski hanya juara dua karena kalah nomor gantangan, kami sudah bahagia dengan kinerja Brenggolo. Dari hari ke hari, Brengolo terlihat semakin matang,” ungkapnya.

Dengan keberhasilan ini, Gwen Bird Shop mulai menatap sejumlah lomba bergengsi di Solo Raya seperti Final Liga Kenari Putra Lawu Sragen dan Bumi Artha Cabe Award. Selain Brenggolo, Gwen Bird Shop juga memiliki sejumlah bahan lapangan maupun ternak yang bisa dinegosiasi. Kalau kamu tertarik, kamu bisa menghubungi WA 0821.2870.1320.

 

Hitler, John Wick, dan Kertapati Naik Podium, Peta Persaingan di Kelas Kenari Makin Ketat

 

Keberhasilan kenari Hitler, John Wick, dan Kertapati naik podium menjadi bukti apabila peta persaingan di kelas kenari Solo Raya makin sengit. Dengan kualitas yang dimiliki saat ini, penentuan juara sering kali ditentukan oleh kinerja di lapangan.

Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan, Hitler milik Arya diganjar bendera koncer A di sesi Kenari Balekambang setelah berhasil menghipnotis juri dengan buka tutup rapat dan durasi kerja nutup. Di sesi Kenari DPD, Hitler harus puas di peringkat ketiga.

 

ARYA RAJA KENARI. KENARI HITLER JUARA 1 DAN 3

 

Arya mengungkapkan apabila Hitler masih dalam kondisi bulu baru sehingga belum konsisten kinerjanya. “Setelah mabung itu langsung gas ke Piala Kerajaan Kediri 2, juara 2 dan 3. Setelah itu main di seputaran Solo - Jogja, kadang masuk, kadang nggak. Maklum masih bulu baru, belum konsisten. Selama ada event yang membuka kelas kenari biasanya Aku bawa Hitler sama Santana. Jarang miss sih, selalu bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan kenari Kertapati, Ardan yang usung Duta Bumi Artha Cabe Cup berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari DPD. Meski sudah gelap, Kertapati tampil bandel dan diganjar bendera koncer A setelah berhasil mencuri perhatian juri dengan durasi kerja nutup.

 

ARDAN BAC. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT BUMI ARTA CABE AWARD 20 FEBRUARI 2022

 

Ardan mengungkapkan kalau tujuannya ke Javas Cup Feat Kaisar Indonesia kali ini adalah untuk sosialiasi dan menggalang dukungan untuk event Bumi Arta Cabe Award yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Februari mendatang. “Kami tunggu kehadiran teman-teman kenarimania di Bumi Arta Cabe Award yang rencananya akan digelar Minggu, 20 Februari 2022. Segera amankan tiketnya sekarang juga,” pintanya.

Menurunkan kenari Litle King, Marco M89 Canary masih menunjukkan tangan dinginnya sebagai pemain dan pengorbit kenari berkualitas setelah meraih juara ketiga di kelas Kenari Balekambang dan runner up di kelas Kenari DPD. Golden King, amunisi lain miliknya juga berhasil menduduki urutan keempat di kelas Kenari Balekambang.

 

MARCO M89 CANARY. KENARI LITTLE KING JUARA 2 DAN 3

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Marco mengaku puas dengan hasil yang diraih Little King dan Golden King. Menurutnya, kualitas kenari-kenari di Solo dan sekitarnya memang telah berkembang pesat seiring dengan kembali naik daunnya kelas kenari akhir-akhir ini. Kalau tidak segera melakukan upgrade materi, pemain lama sepertinya pun bisa ketinggalan.

 

 

Ada sejumlah event khusus kenari yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti Big Match Canary Festival Klaten (23/01), Prambanan Canary Champions G10 Papburi (30/01), Battle Raja Kenari (06/02), dan Bumi Arta Cabe Award (20/02). [danu, asept, maltimbus]

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia brenggolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp