JAGO SF. KENARI BITCOIN MENANG HATRIK

1st ANNIVERSARY K2SB SOLO, #1

Bitcoin Hatrik, Antasena Sapu Kelas Yorkshire, John Key Solar dan Goro Goro Raih Predikat Kenari Terbaik

Kenarimania dari berbagai daerah berkumpul satu titik di Gantangan Tuguboto untuk mengikuti 1st Anniversary K2SB pada Minggu, 9 Januari 2022. Meski sempat dihentikan karena hujan, antusiasme dan semangat peserta tak luntur sampai akhir perlombaan.

Bitcoin, kenari milik Rudy Jago yang dikawal oleh Faiz dan kawan-kawan berhasil membuat gempar lomba kali ini setelah berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini mampul menghipnotis juri dengan durasi panjang dan irama lagu khas yorkshire di kelas Kenari Standar Bebas 100K.

 

 

JAGO SF. KENARI BITCON JUARA KELAS KENARI STANDAR BESAR K2SB

 

Usung Duta Dyana Property Cup yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 30 Januari mendatang, amunisi terbaru Rudy Jago ini kembali diganjar koncer A setelah tampil maksi di kelas Kenari Standar Besar K2SB. Puncaknya, Bitcoin berhasil meraih hatrik setelah mengunci kemenangan di kelas Kenari Standar Ring Bebas 40K.

Dalam obrolan singkat kami dengan Mas Faiz yang mengawal Bitcoin, “Bitcoin adalah Yorkshire Box akhir Desember 2021 yang sempat dianaktirikan karena posturnya jelek dan berkaki pendek. Sudah dicoba di latberan 6x tidak mau bunyi karena masih proses adaptasi dengan iklim Indonesia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tetapi, di balik kekurangannya ternyata menyimpan kelebihan yang luar biasa dan terbukti di lomba kali ini bisa mencetak hatrik. Tadi sempat ada beberapa tawaran yang masuk, tapi belum cocok. Aku masih pengen nyoba buat main antar EO,” ungkapnya.

 

GERAS SF. KENARI ANTASENA SAPU BERSIH KELAS YORKSHIRE

 

Pertempuran sengit terjadi di kelas Yorkshire Ring 100K meski saat itu masih gerimis dan hembusan angin yang dingin seolah tak mengurangi penampilan gaco-gaco yang bertanding. Tampil mencolok dengan power mumpuni dan buka tutup rapat, kenari yang menggunakan kandang Popeye berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Gaco tersebut adalah Antasena, amunisi milik Fauzan Geras SF.

Antasena sukses menggandakan kemenangan dan sapu bersih gelar juara di kelas Yorkshire setelah kembali meraih kemenangan di kelas Kenari Yorkshire Ring 70K. Tak hanya sukses di kelas Yorkshire, Antasena juga berhasil meraih juara tiga kelas Kenari Standar Besar K2SB dan juara dua kelas Kenari Standar Bebas 50K.

 

SEMARANG 33. KENARI JHONKEY SOLAR RAIH KENARI STANDAR BEBAS TERBAIK

 

Jhonkey Solar, amunisi milik Galuh Semarang 33 akhirnya dinobatkan sebagai Kenari Standar Bebas Terbaik di lomba kali ini setelah meraih juara 2, 3, 3, dan 4. Tampil stabil dan konsisten di lima kelas yang diikuti, kenari jenis rasmi ini masuk empat kali dan zonk sekali.

“Jhonkey Solar ini kenari jenis rasmi box 2020, tadi main 5 kelas, yang 4 kelas dapat juara 2, 2, 3, dan 4. Yang 1 kelas lagi zonk,” terang Canda, kru Semarang 33. Meski tidak meraih juara pertama, berkat kestabilan dan konsistensi, gelar Kenari Standar Bebas Terbaik pun bisa dibawa pulang ke Semarang.

 

FERRY BERDIKARI. KENARI SAMBER NYOWO JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan sejumlah amunisi terbaiknya, Ferry Berdikari berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas 50K melalui aksi cantik kenari Samber Nyowo. Membawakan materi lagu utuh dan panjang-panjang, Samber Nyowo mampu menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

Di kelas Kenari Standar Besar K2SB, Samber Nyowo berhasil meraih peringkat kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Bitcoin. Dengan kualitas yang dimiliki saat ini, Ferry optimis Samber Nyowo akan menjelma menjadi salah satu kenari papan atas di tanah air.

 

BUZZER TEAM. SUKSES BERSAMA GEGE DAN MANG ATA

 

Kurang hoki di kelas-kelas sebelumnya, Buzzer Team akhirnya bisa tersenyum lega setelah Gege dan Mang Ata berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas Kenari Standar Bebas 40K. Tampil maksi dengan gaya goyang, Gege akhirnya dinobatkan sebagai kampiun setelah unggul bendera koncer.

Di kelas Kenari Gelap, gelar juara akhirnya jatuh ke tangan Gadung (Eko Satya) dan Malika (H. Anang) yang tampil apik di masing-masing kelasnya. Uniknya, dua gaco yang berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Gelap ini justru dari Boyolali.

 

EDO. KENARI PANCASILA JUARA KELAS KENARI KOMUNITAS BOYOLALI

 

Pancasila, amunisi milik Edo berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Komunitas Boyolali setelah bertarung sengit dengan rival-rival sekotanya. Membawakan materi lagu panjang dan enak didengar, Pancasila berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di even kali ini, panitia membuka tujuh kelas komunitas yang berdasarkan kota asal. Selain Pancasila, gelar juara kelas komunitas diraih oleh Bagor Jr (Wahyu Ninek), Rebeca (Nanda Jody), Arjuno (Warno GG), O’Conner (Ari Wahar), Andien (Etu Sangkar), dan Pandemi (Faqih/Andyk).

 

 

NANDA JODY. KENARI REBECA MENANG DI KELAS KOMUNITAS DAN KENARI STANDAR KECIL 100K

 

Tak hanya moncer di kelas Kenari Komunitas Karanganyar, Receca andalan Nanda Jody juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil 100K. Tampil ngawet, goyang dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan alunan materi lagu standar cengkok yang dibawakan secara fasih.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Kenari Standar Bebas 100K, Nanda Jody berhasil menempatkan Draka di peringkat keempat. Tampil khas dengan gaya buka ekor, Draka mempunyai keunggulan dari sisi volume dan durasi kerja. Apabila tak ada halangan, Nanda Jody akan kembali menurunkan amunisi miliknya ke Javas Cup.

 

DS SANGKAR. KENARI GORO GORO RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR KECIL TERBAIK

 

Goro Goro, kenari milik DS Sangkar akhirnya dinobatkan sebagai Kenari Standar Kecil Terbaik setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali posisi ketiga. Membawakan materi lagu panjang-panjang dengan volume plus plus, kenari bon orens ini berhasil memikat hati juri di kelas Kenari Standar Kecil 50K dan 40K.

Di lomba kali ini, proses takeover juga dilakukan oleh Tony Jambul pada kenari rasmi milik Ari Wahar dengan bandrol cukup fantastis. Hal ini menunjukkan apabila geliat transaksi di kelas kenari semakin menjadi mengingat kelas kenari memang sedang naik daun akhir-akhir ini.

 

TONY JAMBUL. TAKE OVER KENARI RASMI MILIK ARI WAHAR

 

Di akhir gelaran, Pedro didampingi Muklas mengucapkan terima kasih atas kehadiran kenarimania di 1st Anniversary K2SB. Mereka juga berterima kasih kepada pihak sponsor yang telah membantu even kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa di even K2SB selanjutnya. [julus/asept/danu]

 

PEDRO. KETUA 1ST ANNIVERSARY K2SB

 

MUCHLAS. KETUA K2SB

 

PANITIA DAN JURI 1st ANIV K2SB

 

DS SANGKAR. SUKSES BERSAMA KENARI GORO GORO

 

DUTA BIG MATCH CANARY FESTIVAL. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN MINGGU, 23 JANUARI 2022

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary k2sb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp