UD SRI REJEKI. JUARA UMUM SF

TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA #5

Andalkan Gaco-Gaco Papan Atas Solo Raya, UD Sri Rejeki SF Raih Juara Umum SF

Selain menjadi kejutan tersendiri, keberhasilan Singgih UD Sri Rejeki SF meraih juara umum SF di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita mencuatkan nama tim yang berhomebase di Sawit, Boyolali ini. Siapa mereka dan strategi apa yang diterapkan?

Di kalangan kicaumania tanah air, nama Singgih UD Sri Rejeki SF barangkali belum terlalu dikenal. Selain masih baru, tim lokal yang diisi oleh anak-anak muda ini belum memiliki jam terbang di even-even besar. Namun, keberanian tim yang berhomebase di Sawit ini untuk bersaing dalam perebutan juara umum SF layak diacungi jempol. Edan!

 

 

SINGGIH PRASETYO. MOTOR PENGGERAK UD SRI REJEKI

 

Sadar kalau lawan-lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim besar, Singgih pun menggandeng gaco-gaco papan atas seperti Soendigong, Kalagondang, Trinil, Syahrini, Gareng, Prahara, Markonah, GR, Hulk, Niki Sae, Elektra, Abakura, Ronggeng, sampai Killer. Sejumlah gaco sudah bergabung dengan UD Sri Rejeki SF sedari awal, sebagian lainnya menyusul di lapangan.

Poin demi poin yang didapatkan UD Sri Rejeki SF tak lepas dari kejelian dan kegesitan Agus, Bayem, serta B-Ton untuk memilih gaco-gaco mana saja akan bergabung. Ketentuan panitia mengenai poin SF dan BC harus distempel memang membuat perjuangan mereka penuh resiko. Meski harus menembus derasnya hujan, kerja sama apik mereka akhirnya terbayarkan.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Poin-poin krusial yang didapatkan oleh Trinil, Soendigong, dan Ronggeng akhirnya mengantarkan UD Sri Rejeki SF keluar sebagai juara umum SF. Raut wajah puas dan bahagia pun terpancar dari wajah Singgih dan kawan-kawan saat menerima tropi juara umum SF. Baru pertama kali berburu juara umum di event sekaliber ini, pencapaian UD Sri Rejeki SF ini tentu sangat membanggakan.

Meski gacoan-gacoan miliknya sendiri seperti cucak hijau Maestro, kenari Daddy Crazy, murai batu Bayi Bajang dan Casper belum bisa unjuk gigi di event kali ini tapi Singgih mengaku puas dengan pencapaian timnya kali ini. Dalam benaknya, Ia tentu akan lebih bangga kalau kemenangan kali ini berkat gaco-gaco miliknya sendiri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di akhir obrolan, Singgih mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu UD Sri Rejeki SF di gelaran kali ini. Ia berharap kerja sama apik di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita ini dapat dilanjutkan di event-event lainnya.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

JUARA TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

BROSUR HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita ud sri rejeki singgih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp