PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 1 NEW KMB BOYOLALI

ANNIVERSARY 1st NEW KMB BOYOLALI

MB Bayi Ajaib Jadi Primadona, Malik King, Citra, dan Ramos Makin Stabil di Jalur Juara

Murai batu Bayi Ajaib milik Singgih UD Sri Rejeki kembali meneruskan tren positif di jalur juara pada gelaran Anniversary 1st  New KMB Boyolali, Minggu 25 Oktober 2020. Beberapa jagoan lokal seperti murai batu Malik King, love bird Citra dan Ramos sukses curi perhatian.

Memperingati hari jadinya yang pertama, gantangan New KMB (Kicaumania Belik Jati) Boyolali bersama Ronggolawe DPW Surakarta sukses menggelar lomba yang kondusif tanpa protes. Meski pada hari yang sama digelar lomba- lomba lain di seputar Boyolali, gantangan New KMB Boyolali di Ngumbul, Nogosari, Boyolali ini tetap ramai dipadati peserta lokal Boyolali dan luar kota.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, meski bentrok di sana-sini, namun jumlah peserta masih stabil bahkan terbilang ramai. Terima kasih atas kepercayaan dari para kicaumania yang hadir, terima kasih juga kami ucapkan kepada komunitas Sogon yang jauh-jauh hadir dari berbagai kota. InsyaAllah semaksimal mungkin kami terus berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Ucup selaku Ketua Gantangan New KMB Boyolali yang di dampingi oleh Lilik mewakili panitia Anniversary 1st New KMB Boyolali.

Menempati gantangan nomer 26, Bayi Ajaib tampil dominan dan menjadi primadona saat berlaga di kelas Murai Batu Ronggolawe. Tampil bak kesetanan dengan gaya roll tembak sujud-sujud sambil memuntahkan materi lagu kenari, kapas tembak, cililin dan cucak jenggot membuatnya berhasil meraih koncer mutlak dari para juri yang bertugas.

 

 

UD SRI REJEKI. BAYI AJAIB JAWARA MURAI BATU RONGGOLAWE

 

Burung besutan Singgih dari UD Sri Rejeki ini memang sedang pada masa top performnya, dari beberapa lawatan selama beberapa bulan terakhir selalu berhasil memboyong tropi juara seperti digelaran Piala Gunung Kelir, Launching IPC Klaten, Anniversary Mustika PG dan juga di Ndayu Cup Sragen.

“Alhamdulillah, Bayi Ajaib masih terus konsisten di jalur juara, semoga bisa terus stabil dan bisa menjadi berkah buat sesama dan juga buat rekan-rekan UD Sri Rejeki,” ucap Singgih rendah hati.

 

H. SARWOKO (KANAN) KLC. MB MALIK KING JADI ANCAMAN

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Malik King milik H Sarwoko Perengsari KLC, burung yang akhir-akhir ini menjadi buruan dari beberapa peminat yang berusaha meminangnya memang terbilang stabil saat digantang. Perform Malik King juga kekinian dengan gaya hormat juri, materi lagu komplit burung kecilan dipadu suara tembus kasar selalu menghiasi penampilannya. Wajar dengan performa dan prestasi yang diperoleh pada beberapa bulan terakhir membuatnya sangat diminati.

“Masih belum ketemu perform terbaik, tapi terus menujukkan peningkatan yang bagus baik mental dan stamina. Semoga kedepan bisa semakin membanggakan,” ujar Gufron yang di percaya oleh H Sarwoko untuk mengawal Malik King.

 

SUGI BOYOLALI. BEAT JUARA MB RING APBN

 

Kelas Murai Batu Ring APBN walaupun tidak terlalu ramai peserta tetap menarik untuk disimak, beberapa jagoan yang turun di kelas ini terpantau memiliki kualitas yang cukup mewah baik performa dan materi. Hal ini terlihat pada penampilan murai batu Beat milik Sugi Juponan SF yang berhasil meraih podium juara pertama, dengan aksi roll tembak sambil menggelontorkan materi kenarian, kapas tembak, gereja tarung dan love bird ini memang layak memenangi kelas Ring APBN.

“Penampilan Beat semenjak masuk masa New Normal lomba memang terus mengalami peningkatan performa, bahkan terus stabil di jalur juara, semoga bisa naik level di gelaran yang lebih bergengsi,” jelas Sugi yang memberikan asupan voer Nanjung 105 bagi jagoan kesayangannya ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kelas love bird terbilang ramai peserta, walaupun tidak full gantangan setiap kelas baik kelas fighter dan balibu selalu ramai terisi peserta. Di kelas love bird fighter, Citra milik milik Ghotil yang dikawal oleh Wardi menjadi pusat perhatian penonton dipinggir gantangan. Citra memiliki durasi kekekan yang panjang, volumenya juga tembus menjadi salah satu kontestan favorit memperoleh podium juara. Walaupun hanya menempati podium juara tiga membayangi Marques dan Jengkelin, Citra yang juga stabil di jalur juara pada beberapa lawatan terakhirnya tetaplah memiliki prospek cerah sebagai burung jawara yang siap naik daun.

 

GOTHIL & WARDI TANI UTUN SF. CITRA JADI IDOLA KELAS FIGHTER

 

Di kelas love bird balibu, Ramos orbitan Tyan Aji Chicken Fighter sebelum diterbangkan ke luar pulau masih mau tampil bagus dan meraih runner up di kelas Love Bird Balibu A Ebod Joss. Burung yang telah mengkoleksi banyak piagam juara ini akhirnya mendapatkan kesepakatan harga dan siap berpindah tangan.

“Ramos sudah deal harga, besok siap buat dikirim ke luar pulau Jawa, semoga bisa terus membanggakan juragannya yang baru,” kata Tyan yang beberapa kali sukses mengorbitkan burung jawara di luar pulau Jawa.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Cucak hijau Kapten milik Mr Wid tampil maksimal dan berhasil meraih gelar juara ganda, burung yang perform dengan gaya khas ngentrok jambul sambil bongkar isian komplit ini memang sudah memiliki nama besar di wilayah Boyolali pada khususnya. Beberapa peminat juga selalu memantau aksi Kapten pada setiap lawatannya, namun memang belum ada kesepakatan akan harga yang diinginkan oleh si pemilik.

Menjadi salah satu kontestan jamtrok, Genio milik Viki STM BC Nogosari berhasil mencuri gelar juara pertama. Secara penampilan Genio memang terbilang diatas rata-rata dari pesaingnya saat berlaga di kelas Cucak Hijau Miltih, penampilannya juga termasuk stabil setelah sebelumnya dikelas Cucak Hijau Ronggolawe bertengger di posisi juara tiga.

 

TYAN AJI CHICKEN FIGHTER. RAMOS BALIBU PROSPEK LANGSUNG KENA TAKEOVER

 

Mr Tri Sangiran bersama dua jago anadalannya yaitu kacer Conan dan Giordano kembali meraih podium gelar juara, burung yang dikawal oleh Jamil ini beberapa pekan memang selalu stabil dijalur juara, terakhir saat berlaga di IKM Cup Gemolong juga meraih hasil yang memuaskan.

Bagas AD Perengsari bersama debutan kenari Akamaru langsung meraih koncer juara di kelas Kenari STD Bebas Miltih, Freezer milik Ladusing Buzzer Team meraih podium juara di kelas Kenari STD Bebas Ebod Vit.

 

 

Hadirnya Pak Subiyadi Adi selaku ketua APBN Korwil Solo Raya yang mengawal gelaran dari awal sampai akhir bentuk dari dukukan penuh bagi gelaran Ronggolawe DPW Surakarta. Selain hadir membawa produk-produk terbaik Ebod Jaya seperti Nanjung 105 dan sangkar terbaru, Pak Subiyadi Adi juga menggalang dukungan bagi rekan-rekan kicaumania untuk hadir di gelaran Ronggolawe Award di Cibubur tanggal 29 November 2020 mendatang.

Komunitas Sogon yang nglurug dari berbagai kota semakin menambah semarak gelaran, kelas Sogon yang dilombakan panitia sebanyak 2 sesi tenyata kurang memuaskan bagi Sogoners yang meminta tambahan kelas Sogon. Dua burung mewakili PSI Boyolali yaitu CekQ milik David berhasil meraih double winner, sementara itu Kisanak milik Irawan KDS menjadi yang terbaik di kelas Sogon  B Ebod Joss.

 

STM BC NOGOSARI. GENIO JUARA CH MILTIH

 

Secara keseluruhan Anniversary 1st New KMB Boyolali berjalan ramai dan kondusif, peserta yang hadir juga bisa mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Tidak adanya protes dari peserta menandakan kinerja juri Ronggolawe bisa bertugas dengan baik.

“Mewakili jajaran juri dan panitia di Anniversary 1st New KMB saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania yang telah berkenan hadir. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penjurian dan penyambutan bagi rekan-rekan kicaumania semuanya. Saran serta kritik yang bersifat membangun akan selalu kami terima dengan baik,” kata Danang Plengeh Solo selaku Ketua DPW Ronggolawe Surakarta yang didampingi oleh Danang Priyantoro selaku Kabid Juri menutup lomba.[Hery]

 

JAMIL MR TRI CREW. CONAN & GIORDANO JUARA KELAS KACER

 

SUBIYADI ADI (KIRI) KETUA APBN SOLO RAYA FULL SUPORT GELARAN

 

KELAS RING APBN MAKIN MENGGELIAT, CETAK BURUNG BERKUALITAS

 

 

KOMUNITAS SOGON NGLURUG GELARAN ANNIVERSARY

 

PSI BOYOLALI. SOGON CEKQ DOUBLE WINNER

 

SKJ TEM KBM. MARQUES JUARA LOVE BIRD FIGHTER EBOD VIT

 

 

BAGAS AD PERENGSARI. AKAMARU JUARA KENARI STD MILTIH

 

15. LILIK, INDRAT & UCUP. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA DAN SAMPAI BERTEMU KEMBALI

 

DANANG & D PRIYANTORO KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: anniversary new kmb boyolali ronggolawe dpw surakarta murai bayi ajaib singgih ud sri rejeki subiyadi adi apbn korwil solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp