AM SAKURA. MESKI TAK DIUNGGULKAN, PRESTASI DI EBOD JOSS BIRD CHAMPION


TOPAN FIRMANSYAH BANDUNG: Anis Merah Sakura Selalu Tampil Meyakinkan di Event Besar, Ratusan Trotol Anis Merah Juga Jarang Mati, Simak Tips-nya

Aksi manis anis merah Sakura sudah dimulai sejak akhir tahun 2019 di gelaran BnR Award di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta (15/12). Di salah satu kelas anis merah, Sakura tampil mempesona hingga berhasil menduduki urutan ke-2.

Setelah itu, burung handal milik Topan Firmansyah Bandung, terus berprestasi di sejumlah even besar. Di Walikota Banjar pertengahan bulan Februari tahun ini, sukses menembus urutan ke-2, 2, dan 3. Kemudian di BJB Cup (15/3), Sakura pun mampu meraih juara ke-2, 2 dan 5.

 

TOPAN FIRMANSYAH. KOLEKSI ANIS MERAHNYA SELALU MEMAKAI PRODUK PHOENIX

 

Sakura kembali diturunkan Topan di gelaran akbar dan prestis Ebod Joss Bird Champion (12/7). Meski tak diunggulkan namun kinerjanya mampu mencuri perhatian para penonton dan juri. Turun di dua sesi, kembali bisa mempertahankan prestasi dengan duduk di posisi ke-3 dan ke-5.

Topan mengakui, Sakura memang burung biasa-biasa saja, sehingga wajar setiap turun di event-event akbar tak pernah diunggulkan. “Apalagi, saya kebetulan juga kicaumania biasa saja, bukan tokoh atau bos yang populer. Jadi setiap kali turun lomba, benar-benar asal nggantang saja, sepenuhnya mengandalkan kinerja dan kualitas burung.”

 

 

Fakta bila selama ini, terutama sejak meraih runner-up di BnR Award, selalu bisa bertengger di papan atas, jelas menunjukkan bila Sakura memiliki keunggulan yang tidak biasa.

“Performa atau kinerjanya memang luar biasa. Selalu ngotot dari awal sampai akhir, seperti tak punya lelah. Makanya biarpun saya mungkin tidak dikenal, tetapi Alhamdulillah burung tak pernah lepas dari posisi papan atas. Setidaknya 5 besar selalu kepegang. Kalau itu di event besar, bagi saya sudah sangat membanggakan.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Topan pun mengungkapkan, kondisi burungnya yang selalu vit tak lepas dari asupannya dari pakan terbaik.

“Saya sudah biasa memakai Voer 88 dari Phoenix, terus untuk asupan tambahan seperti vitamin dan pendukung lainnya juga selalu menggunakan produk Phoenix. Selain kualitasnya terjamin, khasiatnya nyata, juga mudah didapatkan di mana saja dengan harga yang terjangkau. Cocoklah buat semua kalangan kicaumania.”

 

ANIS MERAH TROTOLAN, SEHAT DAN BUGAR, SIAP DIEDARKAN

 

Topan juga menjadi agen resmi bakalan anis merah ring Zaenal PPN, Dwiq Raja Bali, dan TNT Series. Selama musim hujan kemarin, Topan mampu mengeluarkan antara 400-500 trotolan anis merah. “Cukup dengan 1,3 juta, sudah bisa mendapatkan anis merah trotol bergaransi,” ujarnya.

Burung-burung trotol anis merah pun semuanya diberi asupan dari produk Phoenix, baik pakan utama, vitamin, maupun obat bila sakit. “Alhamdulillah, trotolan sehat, jarang ada yang mati, terhindar dari kerugian. Jadi saya merasa tertolong sekali oleh produk-produk dari Phoenix.”

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Baik untuk Sakura maupun buat Trotol, Topan memberikan Voer 88, lalu untuk vitaminnya diberikan VitVoice, dan bila sakit diberikan Zero Snot. Zero Snot sepanjang pengalaman saya, alhamdulillah manjur untuk mengobati beragam penyakit baik pada burung dewasa maupun trotol. Tentu saja, terutama pada trotol karena memang lebih rentan sakit.

 

SANGAT BAGUS UNTUK BURUNG MABUNG, BISA TUNTAS, LEBIH CEPAT PULIH DAN BURUNG TAMPIL SEMAKIN BAGUS

 

Sementara untuk kondisi mabung agar baik yang tidak lancar atau biar setelah pulih bisa kembali tampil spartan, menggunakan produk Mabung. “Saya sudah mencoba semua dan merasakan betul manfaatnya. Kalau belum mencoba pasti tidak akan berani ngomong begini,” tandasnya.

Selain Sakura yang sudah mapan, Topan kini juga sedang menyiapkan untuk mengorbikan jago baru yang lebih junior, yaitu Aurora. "Ini burung yang saya pelihara sendiri sejak trotol. Trotol sisa karena tidak ada yang milih, ternyata setelah tumbuh besar bagus juga. ini juga tak lepas karena diberi asupan dari produk pakan dan asupan tambahan dari Phoenix juga."

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Begitu yakin dan setianya dengan produk-produk dari Phoenix, Topan kini bahkan juga ikut aktif memasarkan produk-produk Phoenix. Jadi, buat Anda terutama para kicaumania yang tinggal di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya yang ingin mendapatkan informasi seputar produk Phoenix, atau menginginkan trotol anis merah dengan kualitas terpilih dan sehat, bisa menghubungi Topan Firmansyah di 0813-2166-8655, bisa juga ke facebook sobat burung Phoenix, atau Yovie di 0813-8378-3626. [adv, ery]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: topan firmansyah anis merah sakura phoenix tips anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp