MB PHOENIX NYARIS HATRIK

ROAD TO RAJA KICAU BF CUP 1 BOYOLALI

MB Phoenix Nyaris Hatrik, Kibarkan Bendera Duta Anniversary WMBC

Murai batu Phoenix milik Damary tampil gemilang saat turun di Road to Raja Kicau Cup 1, di Gantangan Kicau Liar Boyolali, Jumat (14/7). Turun tiga sesi, Phoenix nyaris meraih hatrik. Kesuksesan Phoenix juga makin menggaungkan gelaran Anniversary WMBC yang rencana akan dihelat 28 September mendatang.

Rangkaian gelaran menuju Raja Kicau BF Cup 1 kembali digelar. Kali ini Tomy Raja Kicau dan Dian Wahyu bekerja sama dengan gantangan Kicau Liar Boyolali untuk menggelar road untuk kali kedua. Lomba berjalan ramai dan kondusif, kelas ocehan murai batu, cucak hijau, dan kacer paling banyak terisi peserta.

Salah satu laga paling menarik perhatian penonton ada di kelas Murai Batu Raja Kicau. Selain kelas utama, kelas ini juga diikuti gaco-gaco berprestasi dari berbagai daerah. Dengan dibatasi hanya 20 peserta (G.24), aura kompetisi dan persaingan begitu terasa.

 

  DUTA ANNIVERSARY WMBC BORONG TROPI JUARA

 

Phoenix milik Damary akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer dari Roger (Tri Sangiran) dan Sadewo (Tegar Jati Sedulur 4 SF). Tampil mewah dengan membawakan seagbreg materi lagu rancak, Phoenix yang berada di gantangan 28 ini berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang aktif.

Phoenix mengulangi kembali kemenangannya saat turun di kelas Murai Batu  Tomy. Masih tampil bagus, kali ini mengungguli Laba-laba yang berada di posisi runner up. Di kelas Murai Batu Raja Kicau G.24, Phoenix harus legowo berada di posisi runner up membayangi  LT (Abadi BF) di posisi kedua.

“Hari ini Duta Anniversary WMBC kembali moncer berkat murai batu Phoenix. Selain Phoenix, SS milik Ipung dan Aljabar milik Sasa Frozen juga turut menyengkuyung Duta Anniversary WMBC di kelas murai batu muda. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, jangan lupa tanggal 28 September 2023 di gantangan Bonjek,” ucap Toha seraya mengundang rekan-rekan kicaumania yang hadir di Gantangan  Kicau Liar Pule untuk turut menghadiri gelaran Anniversary WMBC.

 

 TEGAR JATI SEDULUR 4 SF. SADEWO COMEBACK PASKA MABUNG

 

Tegar Jati Sedulur 4 SF hadir dengan membawa amunisi lawas murai batu Sadewa. Burung yang baru memungkasi masa mabungnya ini tampil cukup baik, walaupun belum stabil. Mengawali lomba di kelas Murai Batu Tomy, Sadewa langung tampil ekstrim dengan aksi ngecun sujud yang langsung menarik perhatian juri dan penonton di pinggir gantangan.

Sayangnya, Sadewa yang ngotot ini akhirnya melantai membuatnya gagal meraih kemenangan. Kembali turun di kelas utama Raja Kicau G.20, Sadewa mulai bisa mengatur ritme shownya sembari menggelontorkan materi lagu burung kecilan. Penampilan Sadewa yang lebih mapan ini membuatnya menempati podium tiga besar membayangi Phoenix dan Roger di kelas utama.

“Penampilan perdana setelah mabung, bulu basah belum stabil emosinya. Masih butuh beberapa kali lomba buat adaptasi gantangan,” tutur Tegar Jati kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas kacer yang berlangsung dua sesi didominasi oleh ADV, burung milik Asha BF yang dikawal oleh Anto ini tampil mendominasi dengan gaya eksotis, roll tembak rapat dengan sesekali mengibaskan ekor yang membuatnya tampak indah dipandang.

Kelas cucak hijau juga nampak ramai peserta. Di kelas Cucak Hijau Tomy, Manggolo besutan Mr Kimpul Klego berhasil menganeksasi juara dari Pak Haji, Rayan dan Jeki. Dragon milik Agus memimpin di kelas Cucak Hijau Raja, diikuti Sambo Minis yang mencuri gelar juara di kelas Cucak Hijau Kicau.

Raja Kicau BF Cup 1 yang rencana akan dihelat 6 Agustus 2023 mendatang di Gantangan SBC Pagak Sumberlawang Sragen ini sekali lagi akan digodok pelaksanaannya pada hari Kamis, 20 Juli 2023 di Gantangan Kinanthi Sragen.[Hery}

 

 ANTO ASHA BF TEAM. ADV NYERI, MENDOMINASI KELAS KACER

 

 PARA JUARA LAINNYA

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: raja kicau bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp