JUN NYERI DI KELAS PAUD

THE QUEEN JOGJA

Reza Tampil Menawan, PAUD Jun Cetak Double Winner

Penampilan menawan yang ditunjukkan oleh murai batu Reza di kontes prestasi The Queen Jogja mengantarkan amunisi andalan Jack XN ini meraih podium puncak di kelas A. Jun, love bird PAUD milik Yudha OMR SF berhasil mencetak double winner.

Berlokasi di area parkir Jogja Bay, kontes prestasi The Queen Jogja yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Agustus 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Ramainya peserta yang hadir menunjukkan apabila Radjawali Indonesia makin diterima di kalangan kicaumania Jogja.

 

 

JACK XN. MB REZA NAIK PODIUM

 

Berada di gantangan 33, murai batu Reza milik Jack XN berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian. Dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini memuntahkan isian kenari, love bird, jenggot, prenjak thir dan burung burung kecil.

“Reza ini umurnya baru 2 tahun, materinya lumayan komplit. Jenggot, kenari, love bird, prenjak, dan burung kecil-kecil. Kalau tadi sih, yang paling jelas suara kenarian sama prenjak thirnya,” ungkapnya. Kemenangan ini membuat Jack makin percaya diri untuk menurunkan gaco andalannya ke Launching Gantangan KPK Imogiri.

 

SADEWO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas cucak hijau A, Sadewo gacoan Antok berhasil memikat perhatian juri. Saling balas tembakan dengan The Kurcaci andalan Angga Center Point yang minggu lalu berhasil juara di The Tamkul, dewi fortuna rupanya berpihak kepada Sadewo setelah di akhir penilaian mendapat lebih banyak bendera merah.

Tampil rajin dan gacor nyaris tanpa jeda, penampilan apik ditunjukkan oleh love bird PAUD Jun milik Yudha - OMR SF yang berada di gantangan 29. Ngekek rajin sejak awal, perolehan poin amunisi yang dikawal oleh Ferry ini langsung melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya.

 

 

“Jun ini umurnya baru 3,5 bulan. Kalau di rumah top durasinya bisa sampai 25 detikan, kalau tadi sih sekali ngekek dapat 2 apa 3 bendera merah,” terangnya. Meski di sesi kedua tampil kurang maksimal karena hari sudah gelap, namun Jun tetap memperoleh poin tertinggi.

 

PANITIA DAN JURI THE QUEEN JOGJA

 

Di akhir lomba, Bobby Billion mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania yang telah hadir dalam gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila The Queen menggelar latihan rutin setiap Rabu sore dan Jum’at malam. Tak lupa Ia juga mengajak kicaumania Jogja untuk datang ke latihan The Tamkul yang digelar tiap Senin sore di Taman Kuliner Condong Catur.

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: the queen reza jun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp