PANITIA THE QUEEN

THE QUEEN JOGJA

MB Black Id dan CH Green Lake Sabet Juara

 

 

Kontes prestasi The Queen Jogja yang digelar Senin, 20 Februari 2017 berlangsung tertib dan lancar. Peserta terlihat antusias untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya di even yang digelar rutin setiap Senin, minggu ketiga ini.

Love bird Suketi meraih kemenangan di kelas Utama The Queen disusul oleh Londen. Gaco milik Mr. Heru SB SF ini ngekek panjang dan berhasil mendapat bendera koncer A. Di kelas Jogja Bay, love bird Chengpo dan Xena ASBF menjadi yang terbaik.

 

TRI WILLY. LB C. RONALDO JUARA KELAS PAUD

 

Di kelas PAUD, Cristiano Ronaldo meraih podium pertama di kelas PAUD A Maguwo. Dengan suara yang belum mecah gaco milik Tri Willy ini ngekek rajin dengan sesekali keluar ngekek panjangnya. Ia mengaku puas dengan prestasi yang diraih oleh gaco andalannya itu.

Gudeg Bromo SF berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas The Queen melalui Yakuza. Tampil gela gelo dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari bongsor ini berhasil meraih bendera koncer A.

 

MR OMPONK. KENARI PINOKIO JUARA KELAS KALITAN

 

Pinokio berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Kalitan The Queen. Tampil ngawet, gaco milik Nanang ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Di kelas Jogja Bay, Naga Bintang BC berhasil meraih prestasi setelah Rocker dinyatakan sebagai juara.

Naga Bintang BC juga meraih prestasi setelah murai batu Black Id menjadi yang terbaik di kelas Jogja Bay. Tampil menonjol dengan isian lengkap dan dominan cililin, murai batu noktah dua ini mendapat nilai tertinggi dari juri.

 

JOKER. MB BLACK ID JUARA 1

 

Kemenangan ini membuat Black id tetap stabil berada di jalur prestasi. Sebelumnya, murai batu milik Panca ini meraih juara dua di SKBC dan juara pertama di Kemudo. Dengan kemenangan ini, Panca optimis untuk menurunkan gaco andalannya itu ke even-even lain.

Pertarungan seru yang terjadi di kelas Cucak Hijau The Queen akhirnya dimenangkan oleh Green Lake disusul oleh Jaguar dan Difabel Green. Tampil ngentrok njambul dengan membongkar semua isiannya, Green Lake berhak mendapat bendera koncer A.

 

IBNU. CI GREEN LAKE JUARA KELAS UTAMA

 

Kembali diturunkan di kelas Jogja Bay, cucak hijau Jaguar berhasil menjadi yang terbaik. “Jaguar dapat juara 1 dan 2. Masih mau kerja dan mbongkar isian tadi di lapangan,” jelas Pardhan dari Overdose SF.

Panitia merasa puas kontes prestasi kali ini berlangsung tertib dan lancar meski kondisi cuaca kurang mendukung. Boby Billion, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. Apabila ada kekurangan atau kesalahan, panitia memohon maaf dan akan memperbaiki di gelaran selanjutnya.

JURI THE QUEEN JOGJA

 

Boby mengungkapkan bahwa Ia berencana akan menggelar lomba dengan tajuk Anniversary The Queen pada bulan April sebagai peringatan satu tahun berdirinya gantangan. "Mohon dukungan dan partisipasi untuk even anniversary yang akan digelar bulan April," pintanya. Di akhir perbincangan, ia mengingatkan bahwa The Queen menggelar kontes rutin setiap Senin sore.

 

JUARA LATPRES THE QUEEN LIHAT DISINI

 

 

KATA KUNCI: the queen mb black id ci green lake

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp