SUASANA KELAS LOVE BIRD DI KONTES THE QUEEN JOGJA

KONTES THE QUEEN MENUJU TAMKUL CUP 1

KN London dan CH Bintang Timur Unjuk Gigi

Kontes prestasi The Queen Menuju Taman Kuliner Cup 1 Yogyakarta pada hari Rabu, 5 September 2018 menjadi ajang unjuk gigi bagi kenari London dan cucak hijau Bintang Timur.

Pada even pemanasan ini, London milik La Aviary unjuk gigi. Meski terbilang gaco baru, London tampil maksi dan ngedur. Juara kelas Kenari Standar Kecil A pun sukses diraihnya, disusul oleh Romeo milik Yogi AMRT dan New Moskow yang juga milik La Aviary. “Semoga pada hari Minggu besok di Taman Kuliner bisa tampil lebih bagus lagi dan kembali meraih juara,” ujar La Aviary mantap.

 

 

LA VIARY. LONDON & NEW MOSKOW SIAP KE TAMAN KULINER CUP

 

Sementara itu Fakih  dan kawan-kawan terlihat cukup banyak menurunkan jagoan. Salah satunya cucak hijau Bintang Timur yang tampil mewah, dominan lagu kecilan dibawakan cukup jelas. Menurut Fakih Bintang Timur sesungguhnya burung lawas, lama tidak turun karena ditinggal pulang kampung.

Bintang Timur baru kembali dirawat dan dicoba lagi ke Lapangan, ternyata tampilnya masih tetap sangar seperti dulu. Bahkan saat diturunkan di gantangan The Queen, Bintang Timur berhasil meraih juara 1 di kelas cucak hijau A. Posisi berikutnya ditempati Halilintar milik Andy dan Rocklee milik Yoga Karta,” Bintang Timur lama tidak diopeni karena ditinggal pulang kampung. Baru dirawat kembali ternyata masih tetap mau tampil seperti dulu,” Tegas Fakih yang ingin kembali menggelandang ke Taman Kuliner Cup 1.

Di kelas Campuran Import,  Gentho milik Budi Jabung berhasil mempertahankan gelar juara 1. Keberhasian ini membuat Budi Jabung kembali membawa pulang Trophy bergilir. Panitia memberikan Trophy bergilir untuk Campuran Import. Tropy bergilir setiap satu bulan sekali, Gentho kembali meraih Trophy setelah bulan lalu juga menjadi pemenang pertama.

 

Velly Makin Pede ke Arena Bersama Sangkar Radja

 

Velly yang datang dengan jagoannya dalam balutan sangkar Radja. Meski belum meraih puncak juara, Velly merasa mantap dan percaya diri ketika turun ke arena dengan jagoannya memakai sangkar Radja. “Rasanya beda antara pakai sangkar biasa dan sangkar Radja. Ada rasa percaya diri kalau pakai sangkar Radja. Dapatnya juga mudah lewat online,” ucap Velly saat ditanya awak media burungnews.com

Kacer Tripoli sejak digantang terus memperlihatkan kekuatan penuh. Tripoli milik Antok dari Kalasan akhirnya berhak meraih juara 1. Prestasi ini pun semakin memunculkan harapan positif bagi sang pemilik, bahwa Tripoli siap bertarung di even besar.

 

 

Secara keseluruhan, even besutan RI wilayah Yogyakarta ini berjalan lancar dan tertib, namun karena adanya pemadaman listrik di wilayah Yogyakarta, panitia akhirnya hanya menyelesaikan 10 kelas dari 15 kelas yang direncanakan.

“Mohon maaf yang sebersar-besarnya, kita terpaksa hanya bisa memainkan 10 kelas saja, karena listrik padam hingga kini belum juga menyala,” jelas Boby Billion selaku ketua panita yang terlebih dulu meminta kesepakatan para kicau mania.[RING BSR]

 

***

Ingat, tiket PIALA RAJA tinggal menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Kuasai JADWAL, karena memakai 4 lapang, jangan salah atau kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 ###

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

 

FAKIH . BINTANG TIMUR KEMBALI TURUN LAPANGAN

 

HERDY POPON. KAWAL KACER TRIPOLI JUARA 1

 

ANANG GINTING & BOBI BILLION. TERIMA KASIH & MOHON MAAF BILA ADA YANG KURANG BERKENAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: the queen jogja bobi billion anang ginting tripoli london bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp