MR. OVIC MBJ TEAM DKK SAAT MENGAWAL MURAI BATU BINTANG TIMUR MEMJADI JAWARA DI KELAS VIP.

GADJAH CUP 3 FT MANCAR BC

MB Bintang Timur Come Back Bendera MBJ Team Berkibar, CH Lombok Ijo Tampil Mewah

Sekian lama tidak tampil karena radang tenggorokan alias suara habis murai batu Bintang Timur kebali menunjukan aksinya di gelaran Gadjah Cup 3 dengan full power pembawaan yang indah membuat pemilik Mr. Ovic puas dan bangga dengan anak didiknya, sedangkan cucak hijau Lombok Ijo milik Om Dj dari Al- Glondor menguasai sesi VIP.

Gelaran prestisius  Gadjah Cup 3 yang di gelar di gantangan Mancar BC, Desa Mancar Peterongan hari selasa, 1 Maret 2022 terbilang sukses besar. Para pemain tumplek jadi satu karena semua gantangan yang berdekatan dengan area mancar sepakat tutup sementara menghormati pagelaran Gadjah Cup 3.

 

 

 OM DJ SUKSES MENGANTARKAN CUCAK HIJAU LOMBOK IJO MERAIH JAWARA.

 

Gelaran Gadjah Cup yang ke-3 ini terbilang sukses dan lancer karena apresiasi dari teman-teman kicaumania dan love bird mania yang selalu mensupert gelaran, dari gelaran pertama, kedua, dan ketiga ini semakin sukses. Tiket ludes terjual dari H- 3 mulai dari kelas ocehan maupun kekekan. Karena sistem yang di gunakan oleh panitia menggunakan G-20 dan G-30. Jadi semua burung terpantau merata, apa lagi Mancar BC menggunakan juri Independen Prefesional dengan kelas dan jam terbang tinggi.

Tetap mematuhi protokol kesehatan Master Of Ceremony Mr. Madiq Azka juga selalu mengingatkan kepada seluruh pemain agar tetap manjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan karena di setiap titik juga sudah di siapkan oleh panitia lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertarungan paling menawan pada sesi kicauan yaitu murai batu dan cucak hijau. Pada sesi ini selalu mengundang hawa panas dan gengsi bernilai tinggi karena burung yang berlaga adalah burung mewah dan bertaraf Nasional untuk jam terbangnya. Terlihat pada kelas pertama murai batu, Bintang Timur andalan Mr. Ovic Hyun Bin dari MBJ Team  memberikan perlawanan sengit karena di dalam arena itu terlihat burung mewah lainnya seperti murai batu Rewa, Super Boy, Maha Dewa, Trunojoyo dan lainnya.

Bintang Timur andalan Ovic dari MBJ Team akhirnya sukses bertengger di podium utama menggeser burung mewah lainnya. Murai batu Bintang timur bertengger diatas catatan juara 1 didampingi Alex milik Mandor dari Dt KHI Jombang dan di kunci Trunojoyo besutan Mr. Andik Pom dari SPBU 06.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH TIM SHAQUEENA SF DI GELARAN GADJAH CUP 3

 

“Alhamdulilah murai batu Bintang Timur sudah mulai unjuk gigi lagi, karena kemarin sempat tidak keluar suaranya alias serak. Tapi saya optimis insyallah pasti bias lagi karena dulu burung ini burung mewah. Dari kesabaran saya alhamdulilah pulih dan biasa menjadi jawara di tingkat iven seperti ini. Kalau ada yang mau meminang Bintang Timur monggo dengan penawaran yang sejalan sama saya heheheheh”. Bilang Mr Ovic MBJ Team.

Histori murai batu Bintang Timur pertama milik Mr. Andik Pom ditangannya susah untuk di kondisikan dan akhinya Mr. Andik memutuskan menjual dan melepas Bintang Timur ketangan Mr. Ovic dengan harga teman. Sudah 6 bulan berada di genggaman Mr Ovic dan baru 2 kali moncer setelah itu sakit dan hanya dirumh saja. Setelah hampir sembuh bulunya pun ikut rontok sampai sekarang biasa pulih kembali.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DT KHI JOMBANG DI GELARAN GADJAH CUP 3

 

“Dulu hampir putus asa saya merawat Bintang Timur tapi dari awal sudah ada filing di murai ini dengan kesabaran dan ketlatenan akhirnya membuahkan hasil positif. Untuk harian Bintang Timur pagi di embun lanjut di jemur sampai jam 9 siang dan makan jangkrik alam 10 pagi dan 10 sore. Umbaran mulai hari Senin sampai Kamis, Jumat sampai minggu masuk dalam sangkarnya mandi pun juga tiap hari pagi. Kestabilan Bintang Timur juga tidak terlepas oleh multivitamin Lemans dan Quatrik”. Tambah Mr. Ovic MBJ Team. Kini bendera MBJ Team berkibar kembali lewat aksi murai batu Bintang Timur.

Dari pagelaran siang ini kelas cucak hijau juga tidak kalah menarik Lombok Ijo andalan Om Dj juga bermain cantik dan menyabet juara 1 di kelas cucak hijau VIP. Dengan tampil trengginas bak kesetanan Lombok Ijo menunjukan aksinya. Roll durasi kerja serta besetan dan isian panjang-panjang membuat juri terpanah serta memberi hadiah bendera moncer A, juara 2 Gea H Fatoni dari Dt. KHI Jombang dan di kunci Exotic milik Mr. Dedik dari JT BC.

Gelaran kolosal bertajuk Gagjah Cup 3 sukses besar para pemain membludak kurang lebih tiket terjual 800 lembar. Semoga pada gelaran berikutnya lebih sukses besar lagi. Sampai bertemu kemabli di gelaran tahun depan Gadjah Cup 4. Juaran umum BC di raih DT KHI CAB. Jombang dan Juara umum SF diraih Shaqueena SF. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU G 20

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 

JAWARA MURAI BATU G 30

 

JAWARA KENARI A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU G 30

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: gadjah cup 3 ft mancar bc mb bintang timur mbj team ch lombok ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp