TAKE OVER CUCAK HIJAU RT MILIK MR. KOKO DENGAN NOMINAL FANTASTIS.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Dewa Ruci Kibarkan Bendera MBJ Team, CH RT Ditake Over Mr Ari Meski Belum Juara

Semakin Berjaya bendera Mbj Team yang di naungi oleh burung – burung berkelas, salah satunya yang baru didapat oleh Mr. Edi E salah satu punggawa kawakan Mbj Team yang selalu megharumkan nama Mbj Team di kanca persaingan yang semakin memanas di dunia perburungan khususnya murai batu. Lagi dan lagi area kebokicak menjadi ajang take over burung, selalu di huni burung berkelas Nasional menjadi bidikan para sultan yang ingin mencari gacoan, walau belum hoky cucak hijau RT tetap di boyong Mr. Ari dengan mahar fantastis.

Minggu, 15 Mei 2022 menjadi saksi pertarungan hebat para gacoan yang berada di arena Kebokicak BC, terbilang burung mewah yang terjun di gelaran siang ini meski bertajuk latihan bersama tak hayal persaingan bak iven besar. Banyak para sultan dan big bos yang selalu berburu gaco di gelaran ini. Minggu kemarin juga ada transaksi yang menajubkan di sesi murai batu dengan mahar Rp. 250 Juta terlepas di gelaran akbar tahunan “Piala Kebokicak”. Dan pada siang ini juga terulang kembali cucak hijau milik Mr. Koko dari Csn 5757 yang bernama RT di bayar lunas oleh sultan asal Kota Santri Jombang sendiri.

 

 

JAWARA MURAI BATU VIP.

 

Tak henti-hentinya punggawa Mbj Team selalu membawa amunisi terbaiknya apa lagi team Mbj asal Jombang ini selalu menorehkan prestasi gemilan pada iven di luar kota maupun di kota sendiri. Amunisi yang ada pada squad Mbj Team yaitu, Bitang Timur, Pl, Melejid, Arjuno dan masih banyak lagi, kali ini Mr. Edi E memberi kejutan dengan membawa amunisi terbarunya yang baru di dapat 2 hari lalu langsung moncer di sesi VIP, dengan gaya dan full durasi murai batu Dewa Ruci mengunci podium teratas.

“Memang baru saya dapat dari tetangga Desa kemarin murai batu ini, karena saya filling dengan murai ini sedikit demi sedikit saya dekati pemiliknya alhasil dengan rayuan dan jurus saya kuluarkan semua saya take over Dewa Ruci. Ini perdana sudah memiliki gaya dan durasi kerja diatas rata-rata. Belum sempat masuk umbaran minggu depan insyaallah bakal saya turunkan lagi di arena Kebokicak. Semoga Dewa Ruci semakin stabil dan mampu membanggakan saya dan team Mbj”. Bilang Mr. Edi E.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jawara pada sesi murai baru Vip Dewa Ruci mengunci posisi teratas, di ikuti Wisang Geni milik Supri Atm dari Gudo dan Balrarama milik Mr. U.um dari Tugu Rejo.

Meski belum hoky di ke empat kelas yang sudah dilakoni cucak hijau RT milik Mr. Koko dari Csn 5757 tak mematahkan semangat Mr. Ari ini untuk meminang dan membawa pulang kemarkasnya. Dengan keyakinan penuh dan hati yang mantap cucak hijau RT di take over dengan mahar yang fantastis.

“Saya sudah memantau cucak hiaju RT ini dari bulan lalu sampai sekarang alhamdulilah RT terbilang stabil apa lagi mas Koko juga main tiap hari namun tidak ada tanda-tanda RT over birahi, apa lagi lagu yang di punyai RT sangat mewah dan semua cucak ijo tidak ada yang punya itu kelebihan RT yang saya suka. Dan semoga RT ditangan saya juga stabil seperti di bawa mas Koko ini amin. Untuk mahar langsung tanya saja dengan mas Koko saya tidak enak mengucapkan disini hehehehe”. Kata Mr. Ari.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Gelaran kali ini juga terbilang sangat sukses apalagi kebokicak juga membuat aturan los gantangan tidak ada batasan dari semua kelas yang ada, karena panitia juga mengikuti permintaan dari para kicau mania dan love bird mania, agar hadiah juga keluar lebih banyak lagi.

“Kami segenap panitia dan team juri berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pemain tanpa terkecuali, apa bila ada kesalahan kata dan tindakan di sengaja maupun tidak saya selaku ketua Kebokicak BC meminta maaf sebanyak-banyaknya. Kebokicak bc juga megutamakan kualitas menjunjung nilai fair play agar semua pemain juga puas dengan kinerja team juri kami. Dan Kebokicak BC juga selalu menggunakan sistem mutlak tanpa teriak di semua kelas biar burungnya yang teriak pemain cukup menikmati di pinggir arena. Sampai bertemu kembali di gelaran Kamis sore jam 15.00 Wib dan hari Minggu Jam 10.00 Wib”. Cetus Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER VIP.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb dwa ruci mbj team ch rt mr ari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp