PIAGAM PENGHARGAAN TOKOH MUDA, SERTA TROPI DARI LB MINION DAN CH KING MAN

THE PREMIERE OF JAVA, #9

Rebut Poin dari Lovebird dan Cucak Hijau, Puri Saradusa BF Lanjut Solo Vaganza dan Piala Raja + Vidio

Bagi para kicaumania di blok tengah dan timur, nama Puri Saradusa BF yang datang dari Duren Sawit, Jakarta Timur, mungkin belum begitu familiar. Di Jabodetabek sendiri, om Syoffa sudah sering meraih juara.

Berbekal itulah om Syoffa dan kru cukup percaya diri melawat ke blok tengah, mengikuti even akbar dan prestis The Premiere of Java. Hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di pedok Puri Saradusa, tampak deretan beberapa lovebird. Ada 3 andalan lovebird yang dibawa, yaitu Minion, Surken, dan Restu Bunda. Ada yang posisi sedang dikerodong/istirahat, ada pula yang sedang diseting, tampaknya tak lama lagi akan kembali digantangkan.

Dukungan dari sejumlah rekan membuat Puri Saradusa BF mengumpulkan total poin 7 kali juara 1. Burung milik of Syoffan sendiri ada cucak hijau King Man meraih juara 2 tiket 750 ribu. Pekan sebelumnya di Mahakarta Radja (24/10), King Man nyaris meraih hatrik. Di kelas lovebird, juga membawa pulang tropi dari hasil kerja Minion yang merebut juara 1 tiket 300 ribu dan juara 2 tiket 200 ribu.

 

 

Sebagai pendatang baru di blok tengah, hasil ini sudah lebih dari lumayan. “Secara umum, saya terkesan sekali dengan even ini, sangat ramai dan meriah pesertanya, di sisi lain secara penyelenggaraan juga tertib dan tertata baik. Saya sangat suka dan membuat kepengin kembali turun ke blok tengah di event-event berikutnya, suatu saat juga pengin menjelajah sampai blok timur,” terang om Syoffa di akhir lomba.

Syoffa sesungguhnya pemain yang sudah cukup mapan. Mulai main burung lovebird sejak 2010, atau sekitar 11 tahun lamanya. “Waktu itu hanya main di lomba-lomba kecil skala Latber, Latpres hingga event Regional. Mulai tahun 2015, baru mulai menjajal lomba-lomba besar skala nasional.”

 

 

Sejak 2020, om Syoffa mulai lebih fokus ke lovebird konslet. “Saat ini di rumah sudah ada 9 lovebird konslet. 3 di antaranya yang kami bawa ke Borobudur,” tandasnya.

Aksi lovebird konslet Minion yang nyaris double winner (juara 1 dan 2) di The Premire of Java, bisa Anda tonton di bagian akhir artikel ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sekitar 1,5 tahun yang lalu, om Syoffa baru memiliki memiliki jenis ocehan, cucak hijau King Man. Seperti yang sudah disebutkan, King Man nyaris hatrik di Mahakarya Radja di BSD Tangerang (24/10) dan meraih runner up di event The Premiere of Java.

Nama Puri Saradusa BF diambil dari nama keluarga besarnya. “Eyang saya namanya Saradusa, itu panjangnya Sehat Aryanto Duren Sawit.”

 

 

Ihwal rencana untuk kembali melawat ke blok tengah, bahkan sudah memilih laga yang terdekat yaitu Solo Vaganza di De Tjolomadoe (7/11) dan Piala Raja Yogyakarta (28/11). Dua laga yang bakal disambangi Puri Saradusa memang sangat prestis.

Solo Vaganza adalah gelaran ke-3, sementara Piala Raja adalah gelaran yang ke-21. De Tjolomadoe, lokasi yang berada di ujung barat kota Solo, adalah lokasi yang paling megah dan mentereng di kawasan Solo Raya saat ini.

De Tjolomadoe juga menjadi jujugan bagi para wisatawan khususnya luar kota yang pengin bernostalgia dengan sejarah masa lalu, tapi dalam kemegahan masa kini. Lokasi yang pastinya sangat mendukung dan ikut mengangkat prestis lomba.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ada pun Piala Raja, sudah lama mandapat jejuluk sebagai “Piala Dunia”-nya lomba burung berkicau. Tak hanya dari sisi lama atau sejarah penyelenggaraannya, tropi utamanya juga jadi rujukan dan dianggap sebagai tropi paling prestis sepanjang sejarah lomba burung berkicau.

Jangankan menjadi juara, menjadi bagian dari gelaran paling akbar ini, juga menjadi kebahagiaan tersendiri. Setidaknya, para kicaumania bisa membawa pulang cenderamata sebagai bukti kehadiran di Piala Raja, seperti T-shirt atau Kaos Piala Raja.

 

Sejak beberapa tahun terakhir, bahkan orang sudah berebut memesan kaos sebelum lombanya dimulai. Pun untuk Piala Raja ke-21 tahun ini. Salah satu kaos yang paling banyak dicari karena benar-benar eksklusif dari sisi disain yang stilis, pemilihan bahan yang benar-benar berkualitas, pengerjaan yang begitu halus, hingga jumlah produksi yang sangat terbatas, adalah produksi dari Trend Kicau. Anda bisa memesannya dari sekarang untuk memastikan kebagian, silakan hubungi 0852.5863.4229.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR SOLO VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MINION, NYARIS DOUBLE WINNER:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: the premiere of java puri saradusa bf solo vaganza #3 piala raja 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp