TELAGA BAHARI BC, Gelar Latpres bulanan bertepatan dengan tahun baru Imlek.

TELAGA BAHARI BC

Sambut Tahun Baru Imlek, Gelar Even

 

 

Telaga Bahari BC sudah rutin menggelar kontes bulanan. Namun gelaran bulan Januari ini berbeda, karena sekaligus untuk menyambut tahun baru Imlek.

Telaga Bahari BC mengundang kicau mania di Jawa Timur untuk bisa hadir pada even bulanannya yang kali ini jatuh pada Sabtu, 28 Januari 2017. Kontes akan digelar di Gantangan Telaga Bahari BC yang terletak di Semolowaru Bahari, Komplek TNI AL Surabaya.

Even yang membuka empat kelas tiket lomba ini melombakan jenis burung Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Cendet, Kenari, Pleci, Tledekan, dan Cucak Jenggot. Total ada  23 sesi, dan ditutup dengan 2 kelas BOB Love Bird dan Murai Batu.

“Kami mengundang seluruh kicau mania khususnya yang ada di Jawa Timur. Apalagi ini sungguh spesial karena bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Untuk tiket 100 ribu telah kami siapkan hadiah mulai 2,5 juta,” buka Sinyo kepada burungnews.com.

Yupz, empat kelas yang dibuka oleh Telaga Bahari BC adalah tiket 100 ribu terdiri dari Love Bird A, Cucak Hijau A, dan Murai Batu A. Tiket 75 ribu ada Love Bird B, Love Bird C, Cucak Hijau B, Murai Batu B, Kacer A, dan Cendet A.

Pada tiket 50 ribu tersedia untuk Love Bird D, Love Bird E, Cucak Hijau C, Murai Batu C, Kacer B, Cendet B, dan Kenari A. Sedangkan pada tiket 30 ribu, disiapkan untuk Love Bird F, Love Bird G, Cucak Hijau D, Pleci, Kenari B, Tledekan, dan Cucak Jenggot.

Semua juara 1 – 3 semua kelas, mendapatkan tropi. Info selengkapnya, silakan hubungi Sinyo TB di 081287770438, Yuli 085100606406, dan Lilis 087854444771. Buruan pesan tiketnya selagi belum habis.

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp