JUARA LIGA SEPTEMBER CERIA TELAGA BAHARI BC KELAS LOVE BIRD.

LB Ferrari, CH Kerebet Boy, dan MB Jarwo Jawara Liga September Ceria Telaga Bahari BC

Gantangan Telaga Bahari BC mengumumkan hasil Liga September Ceria untuk kelas love bird, murai batu, dan cucak hijau, Sabtu, 03 Oktober 2020. Pengumuman tersebut berbarengan dengan kontes rutinnya yang bertempat di Semolowaru Bahari Komplek TNI AL Surabaya.

Tiga kelas dilombakan pada Liga September Ceria Telaga Bahari BC. Perhitungan poin dihitung pada setiap kontes rutinnya pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. “Pengambilan poin diambil dari pemenang pertama pada setiap sesi A pada 3 kelas yang dilombakan. Pemenang pertama mendapatkan poin 60, pemenang ke dua dapat poin 30, dan juara ke tiga mendapat poin 15,” ujar Sinyo Bahari, selaku penanggung jawab gantangan kepada burungnews.

 

 

JUARA LIGA SEPTEMBER CERIA TELAGA BAHARI BC KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pengumuman jawara Liga September Ceria Telaga Bahari BC, diumumkan pada awal bulan setelah gelaran liga selesai. Juara 1, 2, dan 3 pada kelas love bird fighter, cucak hijau, dan murai batu mendapatkan apresiasi berupa piagam exclusive, piala, serta sembako dan voucer tiket latber serta fresh money.

Hasil rekapitulasi selama bulan September, dikukuhkan Ferrari milik H Faiz dari Jangkar SF sebagai juara pertama yang mengumpulkan total poin 240 disusul Pangestu milik Gontar dan Koclok gaco Arik dari Pakem SF yang meraih poin 135 dan 90.

 

JUARA LIGA SEPTEMBER CERIA TELAGA BAHARI BC KELAS MURAI BATU.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Karebet Boy andalan Lukman dari Ngadi 21 berhasil menjadi yang terbaik pertama dengan total poin 225 diikuti Doraemon andalan AGG dari Gorengan BC dan Izza milik Cak Doel dari Legend SF dengan poin 180 dan 70.

Di kelas murai batu, Jarwo andalan AGG dari Gorengan BC kemabli bersinar dengan merebut juara pertama dengan poin 285 disusul Laker milik Kholik dari AK SF dan Suarez gaco Yogi dari Asgar SF dengan poin 180 dan 165. “Selamat buat para jawara Liga September Ceria, kami akan terus membuat terobosan baru untuk memanjakan kicaumania dan kekemania,” tutup Sinyo.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil dari kontes rutin gantangan Telaga Bahari BC pada hari Sabtu, ada dua gaco yang berhasil merebut hasil nyeri juara pertama yaitu Ferrari milik H Faiz sebagai jawara di kelas love bird fighter A dan B, serta Jarwo gaco AGG dari Gorengan BC sebagai pemenang peertama di sesi murai batu A dan B.

Ferrari burung berjenis biola yang dikawal oleh Ardhan, berhasil merebut dua kali juara pertama berkat kekean stabil dengan sebutan Super 8 dan 6 pada sesi A serta mendapatkan sebutan Super 4 dan 1 pada sesi B. “Kondisi Ferrari lagi kurang fit jadi kekeannya belum maksimal, dia lagi ngembol telur mas. Biasanya sampai tembus sebutan super 24 di gantangan Telaga Bahari,” ujar Ardhan kepada burungnews sesusai lomba.

 

FERRARI JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara Jarwo andalan AGG dari Gorengan BC juga melakukan sukses ganda, setelah merebut gelar terbaik di Liga September Ceria juga mampu membawa pulang 2 piala sebagai pemenang pertama sesi murai batu. “Hari ini menjadi kegembiraan ganda buat kami semua, dapat piala liga juga mampu nyeri lewat Jarwo di kelas murai batu,” girang Cak Gembul perwakilan dari Gorengan BC kepada burungnews.

Jarwo yang mengandalkan tonjolan cililin ditambah kapas tembak yang ngeban-ngeban membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Kesuksesan juga menaungi Vega milik Dony Haryono yang berhasil menjadi juara dua pada sesi murai batu A. “Ini burung baru dan saya juga pemain baru mas, saya sangat senang sekali Vega bisa merebut juara ke dua,” girang Dony kepada burungnews.

 

JARWO DAN VEGA JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Andy Bali juga merasa gembira karena gaconya Brawijaya berhasil merebut juara pertama sesi cucak hijau A. Burung jamtrok yang dikawal Hery Poin ini mampu menjadi yang terbaik berkat gaya hyper dan tonjolan tengkek buto yang dibawahkan dengan nyeret-nyeret. “Setelah 3 bulan libur lomba, ini adalah penampilan ke tiga Brawijaya dan hasilnya selalu masuk daftar juara,” bangga sang pemilik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BRAWIJAYA SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SUASANA LOMBA SESI MURAI BATU SANGAT MERIAH.

 

 

KATA KUNCI: telaga bahari bc liga september ceria ferrari jarwo gorengan bc jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp