WESI KUNING DOUBLE WINNER LB DEWASA

TECHNOPARK CUP FEAT LASKAR SUKOWATI SRAGEN

Wesi Kuning Double Winner, Fortuna BC dan Twin Brother SF Juara Umum

Gelaran Techno Park Cup yang digawangi oleh Ndan Narto bersama Laskar Sukowati, Minggu 23 September 2018  di Halaman Techno Park, Sragen berjalan lancar dan ramai peserta. Love bird Wesi Kuning milik Bawen yang dikawal oleh Ependi Ju menjadi idola dengan meraih double winner dan mendongkrak poin kemenangan bagi Fortuna BC untuk meraih juara umum. Sementara itu Twin Brother SF yang dikawal langsung oleh Basyid W 40 berhasil keluar sebagai juara umum.

Bintang lomba kali ini patut disematkan kepada love bird Wesi Kuning, gaco milik Bawen yang membawa bendera Fortuna BC ini menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa dengan meraih double winner dengan menjuarai kelas Love Bird Dewasa Vip dan di kelas Love Bird Dewasa Bintang A. Wesi Kuning yang tampil prima dengan durasi panjangnya mampu mengungguli lawan-lawannya yang juga mempunyai kualitas yang bagus.

 

 

ERY DAM FBC. OVER JUARA LB PAUD SEJATI B

 

Pesaing Wesi Kuning yaitu Mul Epek dan Pandora membayangi diposisi runner up. Edy dan Ucup dari Mia SF mampu mencuri gelar jaura di kelas love bird dewasa dengan menempatkan May dan Mail sebagai juara dan runner up di kelas Love Bird Dewasa Bintang A.

Murai Batu Sate yang berturut-turut pada setiap pekannya meraih juara pertama kembali tampil prima dan mengulang prestasi juara, kali ini Sate milik Ara Medan menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Bintang unggul dari Naruto milik TTC SF di posisi juara kedua. Di kelas cucak hijau, Siswanto milik Karim masih stabil di jalur juara dengan memenangi kelas Cucak Hijau Vip, Sementara itu Ronggolawe milik Dedy SBR menjadi pemenang di kelas Cucak Hijau Bintang.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kacer X Jogo milik Arifin menjadi yang terbaik dikelasnya dengan meraih double winner mengungguli Top Gun milik Babahae Naomi dan Joshua milik Basyid di posisi runner up.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin nilai juara umum berhasil diraih oleh Fortuna BC yang di kawal oleh Cang Hery, Jarot dan kawan-kawan. Sementara itu Basyid W 40 merasa beruntung dapat merebut juara umum SF untuk Twin Brother dengan kemenangan yang diraih oleh beberapa gacoannya.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Techno Park Cup kali ini, kami selaku panitia dan juri yang bertugas memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemu lagi dengan gelaran kami selanjutnya,” ucap Ndan Narto memungkasi gelaran Technopark Cup feat Laskar Sukowati.[HR-Y]

 

FORTUNA BC JUARA UMUM BC

 

 

PANDORA RUNNER UP LB DEWASA

 

TWIN BROTHER JUARA UMUM SF

 

EDY-UCUP MIA SF. MAY & MAIL UNGGULAN KELAS LB DEWASA

 

ARA MEDAN CREW. SATE JAWARA MURAI BATU

 

 

RYAN FBC. MUL EPEK ANCAMAN KELAS LB DEWASA

 

BnRAN CANARY SF. SABRANG JUARA KENARI SEJATI

 

DEDY SBR. RONGGOLAWE JUARA MB VIP

 

PANITIA & JURI LASKAR SUKOWATI

 

 

 

KATA KUNCI: techno park sragen fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp