PARA JAWARA MURAI BATU TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS


TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, #3

MB Sirandil, Kujang, Mr. 18, & Bintang Zero Terbaik + VIDIO

Gelaran Team Hore Cucak Ijo Champions, Sabtu 9 Oktober 2021, memang menjadi pestanya burung cucak hijau. Namun dari jenis burung lain, khususnya Murai Batu juga begitu membludak antusiasnya. 4 kelas yang dibuka, semuanya 25-G jadi incaran murai batu mania Karawang dan luar kota.

Di sesi awal Murai Batu, Thier PDBF Karawang menggebrak lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Sirandil, yang dikawal oleh sang joki Al Ghazali. Burung keturunan dari salah satu murai batu legendaris Begundal ini, tampil paling dominan di kelas pembuka.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Berada di tengah-tengah burung berkualitas dari dalam dan luar daerah Karawang, Sirandil menampilkan agresivitasnya. Tonjolan dan tembakan kencang menjadi senjata andalan yang membuatnya menjadi pusat perhatian para juri. Awal yang baik bagi Thier PDBF setelah Sirandil dihadiahi bendera koncer merah mutlak oleh para juri dan keluar sebagai juara.

“Alhamdulillah, Sirandil ternyata masih kerja stabil seperti biasanya. Padahal seminggu sebelumnya terlalu diforsir mengikuti lomba. Mungkin akan saya istirahatkan dulu untuk persiapan untuk even berikutnya,” ucap Thier.

 

 

Triyanto BABF terbilang nekad datang ke gelaran ini. Pasalnya, satu hari sebelum lomba, ia sempat terganggu kesehatannya dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Namun pada Sabtu siang ia sudah terlihat di lapangan dengan membawa 2 dari sekian banyak amunisinya yang bernama Kujang dan Mr. 18.

Ketika ditanya mengenai kesehatannya, Triyanto pun menjawabnya dengan gurauan. “Puji Tuhan, sudah mendingan. Kalau lama-lama di Rumah Sakit, gak bisa ngarit donk hari ini, hehe,” jawab Triyanto.

 

 

Kalimat optimis yang dilontarkan Triyanto ternyata terbukti nyata. Kujang yang turun di kelas utama Team Hore dan BnR Indonesia berhasil meraih juara dan mencetak double winner. Sementara Mr. 18 yang baru kelar mabung, langsung tancap gas di kelas MJ Enterprise dan meraih juara 1. Hasil ini seakan menjadi obat paling manjur dan penyemangat bagi Triyanto untuk terus berprestasi mengharumkan nama Karawang dalam kondisi apapun.

Anda bisa melihat langsung bagaimana perfoma Kujang di laga ini, tentu saja setelah selesai membaca artikel.

Sementara itu nama lain yang cukup mencuri perhatian penonton adalah Bintang Zero (BZ), amunisi baru Mr. Joko dari Emerald SF, dikawal joki handalnya yang bernama Jack. BZ sengaja dibawa ke Karawang guna menjajalnya setelah di tiba di markas Emerald SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesi pertama, BZ tampil cukup apik meskipun terlihat belum beradaptasi dengan cuaca Karawang. Peringkat 3 besar pun berhasil ditempati BZ di kelas ini. Kembali dinaikkan di kelas utama, BZ mulai menampakkan kualitas sesungguhnya. Gaya sujud “nyangkul” dengan buka paruh yang lebar sembari memuntahkan berbagai macam materi isian, BZ berhasil meraih posisi runner up. Hasil ini cukup membuat bangga meskipun Mr. Joko, meski belum sepenuhnya puas.

“Belum sepenuhnya puas sih, karena belum menampilkan performa sesungguhnya. Tapi lumayanlah untuk perdana gantang. Mudah-mudahan penampilan selanjutnya bisa lebih maksimal lagi,” pungkas Mr. Joko.

 

 

Banyak peserta menyatakan kesiapannya untuk merapat kembali ke Piala Barometer Indonesia, hari Minggu besuk 17 Oktober 2021. Gelaran PBI Tangerang ini akan menempati Batalyon 09 Serpong, diikuti semua kalangan kicaumania dari berbagai daerah, termasuk Bang Boy yang datang bersama rombongan BnR Jabodeksi. Sementara bagi para murai batu mania, setelah Tangerang akan merapat ke Purwakarta mengikuti kopdar kedua BMBI (24/10).

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

AL GHAZALI KAWAL SIRANDIL HINGGA RAIH JUARA

 

TRIYANTO BORONG 3 TROPI JUARA KELAS MURAI BATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

EMERALD SF BOYONG 2 TROPI LEWAT MB BINTANG ZERO

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

VIDIO AKSI KUJANG MILIK TRIYANTO, RAIH DOUBLE WINNER:

 

KATA KUNCI: team hore cucak ijo champions 2021 murai batu sirandil murai batu kujang murai batu mr 18 murai batu bintang zero triyanto babf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp