FF SF MILIK DJAVID BF RAIH JUARA UMUM SF

TARMIN BF CUP 1 GRESIK

MB Error Milik Sinyo MBF Raih Hasil Positif, FF SF Raih Juara Umum

Meraih juara 3, 5, dan 5 di event Tarmin BF Cup 1 Gresik, tidak membuat Sinyo MBF, pemilik murai batu Error kecewa sebab kendala yang dihadapi diketahui. Raihan juara umum yang diperoleh FF SF milik Djavid BF menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta murai batu asal Mojokerto tersebut.

Seminggu, sebelum event Tarmin BF Cup 1  yang digelar di gantangan Bengawan Solo BC, Gresik, dilaksanakan pada 30 Mei 2021, Sinyo MBF pemilik murai batu Error dan Djavid BF yang sedang gencar mengibarkan bendera FF SF sudah memutuskan akan berangkat ke event ini.

 

 

KICAUMANIA DARI MOJOKERTO TUMPEK BLEK DI TARMIN BF CUP 1

 

“Tarmin BF, pada saat eventnya Anniversary 2 Tahun MMM datang, jadi kami ya juga ingin membalas kedatangan mereka,” ucap Djavid yang pada waktu itu masih menjabat sebagai Ketua MMM.

Sinyo MBF yang bakal membawa gaco murai batu Error ke Tarmin BF Cup 1 cukup percaya diri gaconya bakal meraih hasil bagus. Sebab Error sedang onfire. Di Latpres AJ SF Ngoro dan Launching RGN Feat Gantangan Lawas Mojosari, Error sukses meraih hasil yang mengejutkan. Di AJ SF, Error juara 1 sebanyak 2 kali, sedang di Launching RGN Feat Gantangan Lawas Mojosari, meraih juara 1 dan 4.

 

 

Minggu, 30 Mei 2021, maka berangkatlah 5 mobil yang berisi 17 anggota dari Mojokerto menuju gantangan Bengawan Solo BC Gresik, tempat berlangsungnya event Tarmin BF Cup 1. Sampai di lokasi lomba, menurut Sinyo sudah cukup siang dan tak banyak yang bisa dilakukan untuk menyiapkan gaco agar bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ekstrem panasnya.

“Persiapan cukup mepet untuk ngeler gaco, tak lama setelah sampai lokasi lomba, Error langsung naik, begitu juga dengan gaco-gaco yang lain milik teman-teman,” kisah Sinyo.

 

MB ERROR MILIK SINYO MBF RAIH HASIL POSITIF

 

Gelaran Tarmin BF Cup 1 menurut Sinyo boleh dibilang cukup sukses. Beberapa kelas, di G30 terlihat full pesertanya. Mereka yang datang juga tidak hanya sekitar Gresik, namun ada pula yang datang dari Lamongan, Sidoarjo, bahkan Tuban.  

Setelah naik beberapa kelas, murai batu Error akhirnya bisa mencatatkan namanya di posisi 3 di tiket G30 B, juara 5 di G30 tiket 200, dan juara 5 lagi di sesi G30 tiket 100 ribu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Raihan hasil yang menurut saya wajar, sebab cukup banyak faktor yang menyebabkan gaco tidak bekerja dengan maksimal. Tidak apa-apa di Tarmin BF Cup 1 ini hasilnya kurang memuaskan, tapi menurut saya masih positif hasil ini,” ujar Sinyo MBF.  

Kekecewaan Sinyo tidak meraih podium puncak dengan gaconya yang bernama Error, sedikit terobati dengan raihan hasil juara umum SF yang diperoleh Ferlita Fruit (FF) SF milik Djavid BF. Perlu diketahui jika FF SF dengan Djavid BF saat ini sedang gencar-gencarnya mengibarkan benderanya. Di beberapa event tak hanya merebut juara umum SF, namun juga sering memberikan doorprize trotolan murainya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: tarmin bf cup 1 gresik mb error sinyo mbf ff sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp