DUTA MELON CUP 1 YANG DIKAWAL LANGSUNG ABAH PUR RAIH JUARA UMUM BC

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY FF SF MOJOKERTO

Dikawal Langsung Abah Pur, Duta Melon Cup 1 Juara Umum BC

Berlangsung di gantangan AJ-SF yang berlokasi di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, gelaran bertajuk 1 Tahun Anniversary FF SF berlangsung meriah dan lancar. Para kicaumania yang datang di antaranya ada yang datang dari Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Pasuruan, dan Malang.

Kelas love bird yang biasanya sepi di gelaran lain, di event yang dikomandani Mr Djavid ini bahkan dibuka banyak kelas dengan jumlah peserta yang semuanya full. Kelas cucak hijau dan murai batu, tentu makin banyak lagi pesertanya. Sebab Mr Djavid dikenal sebagai pemain murai batu yang banyak mendatangi event-event di tempat lain.

 

 

SUMBER SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas komunitas, ada KCIM, MMM, dan Jolotundo BC yang menebas satu gantangan. Jolotundo BC yang dikenal banyak pemain cucak hijaunya, bahkan berhasil membuat gantangan AJ-SF dipenuhi pemain Jolotundo BC yang seragamnya sangat khas.

“Jolundo BC sebenarnya tidak hanya pemain cucak hijau, namun ada juga yang main murai, love bird, cendet, dan lain-lain. Namun, untuk sementara ini kami menebas satu gantangan untuk cucak hijau dulu,” ucap Antok, mewakili kawan-kawannya dari Jolotundo BC.

 

 

Di kelas cucak hijau ada Petal milik Cipeng dari Kopi Pahit yang berhasil berjaya di kelas utama. Sedang di kelas murai batu, ada Inki milik Indra Garuda dari Sumber SF yang bertengger di posisi 1. Di kelas cendet Mafia dan Gadis Bali bergantian berada di puncak podium.

Di akhir gelaran, Duta Melon Cup 1 yang dikawal langsung Abah Pur memenangkan perebutan juara umum BC. Melon Cup 1 sendiri bakal digelar di gantangan Denanyar BC Jombang pada pertengahan Januari. Sementara Road To Melon Cup 1, di antaranya ada yang bakal digelar di gantangan Sambiroto, Mojokerto.

Sementara itu, juara umum SF direbut oleh Sumber SF. Di akhir gelaran Mr Djavid mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di gelarannya. Ia juga tidak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MMM TEBAS SATU GANTANGAN FULL

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU JOLOTUNDO BC, TEBAS SATU GANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU PETAL KUASAI KELAS UTAMA

 

PANITIA DAN JURI DI 1ST ANNIVERSARY FF SF MOJOKERTO

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 1st anniversary ff sf mojokerto abah pur duta melon cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp