DUTA FF SF FEATURING DJAVID BF JUARA UMUM BC

287 CUP 3 BATU MALANG

Duta FF SF Feat Djavid BF Juara Umum BC, Ditunggu 19 November

Gelaran bertajuk 287 Cup 3 yang berlokasi di gantangan Mayasari BC, Kota Batu, Kabupaten Malang telah sukses digelar. Lomba ini menuai antusiasme dari kicaumania yang luar biasa, khususnya di kelas kenari. Pesanan kelas kenari membludak, bahkan kelasnya terlihat full-full. Sayang, ada insiden kecil hingga kelas kenari sempat distop namun akhirnya kelas kenari tetap naik hingga akhir acara.

Dikawal juri-juri independen profesional, kelas murai batu, cendet, dan cucak hijau juga ramai peserta. Bahkan ada peserta yang datang dari Probolinggo dan Kediri.

 

DJAVID BF MEMBAWA DUA MURAI BATU

 

Dari Mojokerto ada FF SF feat Djavid BF yang datang ke Kota Batu sejak Sabtu malam, 11 November. FF SF feat Djavid BF membawa amunisi lengkap, mulai murai batu, cendet, dan kenari.

Mr Djavid terlihat datang bersama anak dan istri. "Saya, istri dan anak serta teman teman sengaja datang Sabtu supaya juga bisa rekreasi. Biar tidak lomba saja, " ucap Mr Djavid yang bakal punya gelaran FF SF Feat Djavid BF pada minggu depan, 19 November 2023 di Satelit BC Mojokerto.

 

 

Membawa dua murai batu yang main 4 kelas, salah satu gaco Mr Djavid sempat tampil sangat bagus, sayang gaco ini mental dan tidak bisa juara.

Dari kedua gaco ini hanya  salah satunya yang berhasil meraih juara 2 di salah satu sesi. Sementara itu cendet Cundamani milik Rizky Ramadhan yang membawa nama Duta FF SF featuring Djavid BF berhasil juara 2 dan 4.

 

FF SF FEATURING DJAVID BF JUGA BERTUJUAN UNTUK REKREASI

 

Namun di akhir gelaran Duta FF SF featuring Djavid BF terhibur dengan kemenangan raihan juara umum BC.

"Jangan lupa datang ke event kami pada 19 November 2023 di Satelit BC Mojokerto. Penjurian insyaallah fairplay dan banyak doorprize di sana," pungkas Mr Djavid. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR RIZKY RAMADHAN YANG BAWA CENDET CUNDAMANI KIBARKAN DUTA FF SF FEATURING DJAVID BF

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 287 cup 3 batu malang duta ff sf feat djavid bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp