AKSI SUJUD HYPER MB BONEX


SUROBOYO CUP 1 #1

MB Bonex Raih Double Winner, Berhasil Nyeri CH Godong Stabil di Jalur Juara

Menyuguhkan aksi hyper sujudnya, murai batu Bonex berhasil raih double winner di gelaran Suroboyo Cup 1, Surabaya hari Minggu (05/01). Raih nyeri, cucak hijau Godong masih stabil di jalur juara.

Datang dari kota Gresik, Mr Obiz yang membawa murai batu Bonex berhasil menyita banyak perhatian para kicau mania. Meskipun tergolong burung muda, Bonex menyuguhkan penampilan yang istimewa akan hyper sujudnya.

 

MR OBIZ. SUKSES ANTARKAN MB BONEX RAIH DOUBLE WINNER

 

Tak hanya itu, obralan materi cililin, tengkek buto serta gereja tarung yang dilontarkannya sangat pedas di telinga. Walau penjurian sesi murai batu Boyo di atas 10 menit waktu itu, tapi Bonex sangat stabil akan durasi kerjanya.

Turun pada 2 sesi, Bonex berhasil mendapat hasil maksimal dengan meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Aksinya hari ini sangat memukau. Bahkan tadi ada kicau mania yang menawar 200 juta untuk bisa meminang Bonex, tapi saya berfikir dulu karena masih sayang,” ucap Mr Obiz.

 

ALEX SUPERMAN. STABILKAN CH GODONG DI JALUR JUARA

 

Tak kalah menarik, perhatian para ngentrok mania juga tertuju pada aksi cucak hijau Godong yang kali ini meraih nyeri. Gaco kesayangan Alex Superman ini tampil begitu istimewa saat menunjukkan gaya ngentrok dan njambulnya secara hyper dalam 10 menit penjurian.

Materi tembakan dari kapas tembak, gereja tarung dan tengkek buto yang dibongkarnya dengan volume tembus semakin membuat Godong tak terbendung. “Saya sangat bangga dengan performa Godong, burung ini masih diberikan kestabilan di jalur juara setiap mengikuti even,” kata Alex Superman.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Sementara itu, komunitas CIAS yang turun full team terlihat akan kompak dan solidnya. Komunitas pecinta cucak hijau ini pun diberikan apresiasi khusus oleh panitia dengan dibukanya kelas khusus cucak hijau Spesial CIAS dimana para peserta hanya anggota CIAS.

“Alhamdulillah kami diberikan apresiasi khusus dan bisa turun full team untuk meramaikan gelaran Suroboyo Cup 1 ini. Kami sangat senang karena bisa bersilaturahmi tak hanya ke sesama anggota tapi ke seluruh komunitas lainnya yang turun di sini,” ungkap Kaji Boroz dari CIAS.

 

CIAS BORONG 1 KELAS CUCAK HIJAU

 

Pada sesi hwamei, Auric yang datang dari kota Malang bisa tersenyum lebar melihat gaco andalannya Lupin kerja maksimal. Durasi kerja yang di atas rata-rata dengan variasi tembakan yang komplit membuat Lupin berhasil meraih puncak podium.

“Tidak sia-sia saya datang dari kota Malang ke sini bisa melihat Lupin kerja dengan performa terbaiknya. Tak hanya itu, Lupin juga berhasil meraih juara pertama sehingga membuat kebahagiaan ini semakin sempurna,” bangga Auric dari Kombi Malang.

 

LUPIN RAJAI SESI HWAMEI

 

Den Bagoes yang menurunkan kedua gaco andalannya yakni Taruna dan Aspol berhasil menjadi bintang lapangan saat mengikuti sesi murai batu IBM. Kedua gaco milik Ken ini sangat istimewa penampilannya, pasalnya Taruna sukses meraih juara pertama.

Sedangkan Aspol berhasil meraih posisi runner up. “Saya tidak menyangka kalau kedua gaco ini bisa mendominasi sesi murai batu IBM dengan mendapat juara 1 dan 2. Sayang sesi selanjutnya hujan begitu lebat,” tandas Ken.

 

FENDI BERSAMA HUNTER SP BISA BANGGAKAN TIM JAS

 

Memiliki gaya angka satu atau nagen satu titik Hunter SP bernyanyi dengan iringan lagu jalak suren nyambung gereja tarung dan walangan serta roll speed jedah rapat bisa mengunci satu kemenangan pada sesi Anis Kembang Hobi.

Burung yang pernah ditawar 20 Juta milik Fendi bisa membanggakan tim JAS (Jaline Arek Suroboyo) yang diketuai oleh Satrio Dwinanto pada Even Suroboyo Cup Wani Minggu, 05 Januari 2020 di gantangan IBM BC. "Karena saya rawat dari trotol hingga seperti anak sendiri mangkanya tidak aku lepaskan," bilang Fendi setelah sesi foto sama Burungnews.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA SUROBOYO CUP 1,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TARUNA RAIH MONCER SESI MURAI BATU IBM

 

TRAGEDY RAIH POSISI KE 3 SESI HWAMEI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: suroboyo cup 1 mb bonex ch godong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp