TOTOK BAWA DADAP MERAIH KUATRIK SEKALIGUS BURUNG TERBAIK.

ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF – SURABAYA, #3

CH Dadap dan MB Bonex Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Tampil gemilang cucak hijau Dadap milik Totok mampu meraih 4 kemenangan, begitu juga dengan murai batu Bonex milik Ronny Perkasa nyaris meraih 3 gelar hingga keduanya ditasbihkan sebagai burung terbaik pada lomba Anis Kembang Cup 1 feat Brotherhood di gantangan Tjokro BC Minggu, 27 Maret 2022.

Tampil kesetanan cucak hijau Dadap milik Totok dari Hajar Boss BC, bisa memborong 4 gelar dari 5 sesi yang dilakoninya dan pantas menjadi yang terbaik. "Hanya di sesi awal dia tampil kurang maksimal, karena baru datang langsung naik gantangan," ujar Totok.

 

 

 

Kurang maksimal pada sesi awal penampilannya, membuat Dadap bisa bangkit pada 4 sesi selanjutnya. Mengandalkan aksi hyper jamtrok dengan berondongan lagu isian kenari, cungkok dan pelatuk, Dadap bisa merebut kemenangan pertama di kelas utama cucak hijau G-16 sebagai sang juara.

Burung usia 3 kali urakan yang baru 6 bulan ini ketemu settingannya, kembali bisa menunjukkan aksi hebatnya pada sesi cucak hijau G-24 tiket 110k hingga bisa merebut dua gelar. Begitu juga pada dua sesi selanjutnya, Dadap tanpa ampun berhasil mengamankan semua gelar hingga pada akhir acara Dadap dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.

 

REMBES SATU-SATUNYA PENGHALANG DADAP UNTUK MEMBORONG SEMUA GELAR.

 

Begitu juga dengan kategori ekor panjang, Bonex milik Ronny Perkasa dari Darmo SF mampu tampil bagus hingga nyaris meraih hatrik. Langsung menggebrak pada sesi awal lomba, Bonex harus puas berada di posisi kedua kalah dari Wong Solo milik Tulus dari LA SF di kelas murai batu G-24 dengan tiket 165k.

Kembali bermain di kelas utama murai batu G-16, Bonex harus bertarung ketat dengan Gajah Mada milik Abah Chamto dari Menteng Group untuk memperebutkan posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua. Sedangkan di peringkat ketiga diraih oleh Donna milik Sonny dari MCE SF.

 

BONEX NYARIS HATRIK UNTUK DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

Kurang puas dengan hasil yang diperolehnya, Agus Sempal sang pengawal burung kembali melombakan Bonex pada sesi terakhir murai batu A. Hasilnya, Bonex bisa menduduki posisi teratas untuk kedua kalinya, dengan begitu Bonex pantas untuk dinobatkan sebagai burung terbaik.

Tidak hanya mendapatkan burung terbaik, Bonex juga ikut andil dalam meraih juara umum SF atas nama Ronny Perkasa dari Ronny Sby SF. Usai mendulang poin 275 sebagai juara 1, 1 dan 2. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GAJAH MADA MILIK ABAH CHAMTO HAMPIR MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

WONG SOLO BISA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G-24.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anis kembang cup i feat brotherhood sf – surabaya ch dadap mb bonex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp