PENGANUGERAHAN JUARA UMUM SF DAN BC.

DATA JUARA ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF (MINGGU, 27 MARET 2022)

Sukses pada gelaran Anis Merah Cup 1 (9/1), diikuti oleh gelaran lain yang bertema Anis Kembang Cup 1 feat Brotherhood di gantangan Tjokro BC Jalan Mayjen Sungkono juga berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada gelaran ini panitia lomba juga memberikan penghargaan burung terbaik di kelas anis kembang, cucak hijau dan murai batu. Untuk cucak hijau Dadap milik Totok dari Hajar Boss BC berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik dengan meraih 4 kemenangan, sementara di kelas murai batu jatuh ke tangan Bonex milik Ronny Perkasa dari Darmo SF.

 

 

MERAIH KUATRIK, DADAP PANTAS DIANUGERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan 2 penghargaan juara umum, Duta Surabaya Cup 4 berhasil dinobatkan sebagai juara umum BC (Bird Club) serta Ronny Perkasa kembali menambah trophy dengan dianugerahi sebagai juara umum SF (Single Fighter).

Berikut data juara lengkap Anis Kembang Cup 1 feat Brotherhood SF: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

BONEX DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

ANIS MERAH TERBAIK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anis kembang cup i feat brotherhood sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp