SUASANA LOMBA SURABAYA CUP 2016. Berhasil dibanjiri oleh Kicau Mania Surabaya dan sekitarnya.

SURABAYA CUP 2016

Kustono dan Golden Angel 99 Merajai LB, LBB Team & H. Said Rebut Juara Umum

 

 

Kustono menjadi salah satu penampil love bird paling menarik di Surabaya Cup, dengan merebut 3 juara 1 dan  dua kali runner up. Kelas BOB dimenangi oleh Srikandi milik H Rizal LBB.  

Lomba Burung berkicau akhir tahun Surabaya Cup 2016 dengan tema “Culinary” hasil garapan Telaga Bahari BC berlangsung menarik dengan melombakan 26 kelas termasuk BOB. Kelas Love Bird yang menjadi primadona dibuka 6 kelas mulai Love Bird A hingga F.

Kontes yang berlangsung Minggu 4 Desember di Lapangan Semolowaru Bahari Kompleks TNI AL Surabaya diikuti oleh kicau mania dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Madura, Malang, hingga Bali. LBB Team berhasil merebut gelar juara umum BC, bersanding dengan H. Said Gresik yang menjadi juara umum SF.

 

H. SAID & KRU. RAIH JUARA SF

 

Persaingan seru dan ketat terjadi pada kelas love bird. Kustono milik Abah Yudhi dan Golden Angel 99 andalan H. Dita RBC 99 berhasil merebut 5 penghargaan. Lima penghargaan yang diraih oleh Kustono adalah hatrik juara satu pada kelas LB-C, LB-E, dan LB-F serta dua kali menjadi runner up di kelas LB-A dan LB-D.

Sementara Golden Angel 99 milik H. Dita RBC 99 dari Mojopahit All Star mampu merebut juara pertama di kelas LB-A dan LB-B, 2 kali runner up di LB-C dan LB-F serta merebut posisi keempat di LB-D. Sebagai juara di kelas LB-A (Rawon), Golden Angel 99  diganjar hadiah 5 juta rupiah + Tropi Eksklusif dari Telaga Bahari BC.

Juara di Kelas BOB adalah Srikandi atas nama H Rizal LBB. Prestasi ini sekaligus membantu LBB meraih juara BC.

 

CREW LBB TEAM. TERIMA TROPI JUARA BC

 

Kelas Cucak Hijau yang melombakan 4 kelas yaitu A, B, C, dan D mampu direbut oleh tiga burung berbeda. Super Star milik Vincent dari Bali menjuarai Cucak Hijau A dan runner up BOB. Penampilan Super Star memang sangat memukau, gayanya full ngentrok, jambul, sambil buka ekor. 

Laser milik Tofa Piss dari LBB Team juara di Cucak Hijau B. Ada pun Cucak Hijau C direbut oleh Pisang Geni milik H. Rojali dari Gebang BC, serta Cucak Hijau D dimenangi Hancurkan milik Bogie dari MBS Team. Pekan depan Vincent mengaku siap kembali menurunkan Super Star ke even koaliasi PBI Lumajang.

 

VINCENT BALI JUARA CUCAK HIJAU A. DIAPIT EDY & NANANG PLN SAAT DI PRESCUP

 

Di kelas Murai Batu, ketiga kelas yang diperlombakan dijuarai oleh 3 burung yang berbeda, yaitu The Rock milik Hendro menjadi juara di MB A, Kloneng andalan H. Abdurahman terbaik di MB- B, dan MB - C direbut Nogo Sosro milik Tatuk.

Kompas TV, gaco Sien Ronny yang diturunlan Aries, kembali merebut juara 1. Di Festival Jawara Kicau Klaten, Aries juga berhasil mengantarkan Kompas TV merebut juara 1.

 

JUARA DI SURABAYA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: surabaya cup 2016 telaga bahari bc kustono golden angel 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp