SANGKAR KWK MENGGUNAKAN TEROBOSAN ANYAR DIGITAL PRINTING.

SANGKAR KWK

Terososan Anyar Gunakan Metode Digital Printing, Sangkar Bergambar Diburu Kekemania

Jawa Timur tidak hanya jago mencetak love bird jawara, tapi juga gape memproduksi sangkar love bird berkualitas. Sangkar KWK membuat terobosan baru menggunakan model digital printing dengan motif bergambar yang lagi digandrungi kekemania.

Sangkar terbaik merupakan hal yang patut diperhitungkan kekemania untuk menunjang aksi sang gaco beraksi. Selain untuk kenyamanan gaco, sangkar terbaik turut memanjakan mata kekemania agar gaconya terlihat semakin mencolok namun tetap modis.

 

 

TEBOK BERGAMBAR MENGGUNAKAN DIGITAL PRINTING DIBURU PARA NGEKEK MANIA.

 

Salah satu nama produsen sangkar anyar yang sedang naik daun di Jawa Timur yakni sangkar KWK sedang diburu produknya lantaran terobosan barunya. Bahkan beberapa burung nasional sudah mempercayakan sangkar KWK sebagai rumah hunian barunya.

“Alhamdulillah beberapa burung ternama seperti love bird Charlitoz, Kustono, Basudewa dan Tumbar sudah mempercayai sangkar KWK sebagai rumahnya. Selain karena faktor nyaman untuk gacoannya Sangkar KWK juga enak dipandang,” ungkap Arta salah satu tim dari Sangkar KWK.

 

JERUJI SANGKAR KWK TIDAK TERLALU GLOWING DAN BERBAHAN KUALITAS TINGGI.

 

“Sejak sangkar KWK orbit saya sudah memakainya untuk Charlitos. Alhamdulillah Charlitos terlihat semakin nyaman di sangkar barunya dan terlihat kece sehingga orang sudah tahu kalau itu Charlitos walau hanya melihat teboknya saja,” imbuh H. Thole dari LPS 41, Pandaan.

Umumnya sangkar bergambar menggunakan metode sticker atau airbursh untuk memolesnya. Tapi produsen sangkar asal Tulunggagung yang berdiri 11 Januari 2018 kemarin ini tidak menggunakan kedua metode tersebut.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Terobosan anyar kami menggunakan metode digital printing untuk sangkar bergambar. Meski tergolong unik, produk yang menggunakan digital printing ini sedang diburu para kekemania,” kata Arta.

Selain terobosan baru pada tebok, ruji besi yang digunakan sangkar KWK juga mempunyai kualitas terbaik. Besi berkualitas dengan teknik pengecatan halus namun tidak terlalu glowing (bersinar) disinyalir membuat burung semakin nyaman saat berada di pangkringan.

 

SANGKAR KWK MILIK LB CHARLITOZ ANDALAN H THOLE LPS41 PANDAAN.

 

“Menurut riset yang dilakukan tim KWK selama beberapa tahun lalu, burung akan takut kalau melihat ruji yang glowing. Makanya banyak terjadi burung suka nyetip sana sini,” terang Arta.

Soal harga, Sangkar KWK yang dibangun bersama dari tim KWK ini juga tergolong ramah di dompet. Untuk PVC koper tanpa sangkar polos berwarna hitam/putih dipatok 260 ribu, PVC plus sangkar full gambar 550 ribu, PVC full gambar tanpa sangkar 500 ribu.

 

PAPA JECK (KANAN) ANTARKAN LB TUMBER MONCER MENGGUNAKAN SANGKAR KWK.

 

“Selain PVC kami juga menyediakan tebok berbahan kayu Mahoni, kemudian yang banyak diburu ngekek mania tebok spike juga ada dengan harga 1.25 juta dengan kualitas yang dijamin istimewa,” tutup Arta.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sangkar kwk kwk charlitoz kustono basudewa tumbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp