SAPROL PRAMBANAN BAWA PULANG TROPI JUARA

DATA JUARA ANNIV. BnR RINDAM MAGELANG

MB Basudewa dan CH Beras Wutah Nyeri

Bahu kiri jalan utama kota Magelang di depan komplek Rindam, selatan pertigaan Kebonpolo, tampak ramai berjajar parkir kendaraan roda 4. Mereka adalah kicaumania yang mengikuti gelaran Anniversary BnR Rindam, Minggu 16 April 2023.

Kendati tidak sampai meledak, namun secara umum peserta cukup meriah. “Ini hari Minggu terakhir Basebelum lebaran. Sepertinya kami memang tidak sendirian menggelar lomba, di beberapa kota sekitar Magelang juga ada lomba di level yang hampir sama,” ujar Agung Qpit, Ketua BnR Magelang.

 

MBAH KOMIR, KETUA BnR KOBRA

 

Menurut Qpit, hal terpenting adalah memberikan pelayanan terbaik kepada kicau mania yang sudah berkenan hadir. Mereka tak hanya dari kota Magelang saja, beberapa juga ada dari luar kota seperti Temanggung dan Yogyakarta.

“Bentuk pelayanan terbaik itu, antara lain lewat penjurian yang sesuai fakta lapangan, jujur dan amanah. Itulah yang selama ini jadi garda depan kenapa BnR Magelang masih bisa eksis dalam menggelar berbagai event,” imbuh Qpit.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain murai batu, kelas-kelas yang dimainkan adalah cucak hijau, kacer, cendet, dan kenari. Peserta secara umum meriah, kecuali Kenari Standar Bebas / All Size. “Di Magelang kalau kenari besar belum pernah ramai, kalau yang kecilan baru bisa meriah,” ujar salah satu peserta.

Basudewa milik Agus Sarisa, berhasil merebut dua kali juara 1 di kelas utama Anniversary 320K dan kelas BnR 100K. Sementara itu, Mr. Yonk, peserta paling senior dari Temanggung, membawa pulang tropi runner up dan peringkat 3 lewat jagoan yang ia beri nama Killer.

 

PAK YONK TMG

 

Di kelas Cucak Hijau, Beras Wutah milik Dastim jadi bintang. Beras Wutah mampu meraih double winner atau nyeri juara 1. Berdasar data juara, kelas kenari juara didominasi bahkan nyaris disapur bersih oleh Gendon.

Setelah lebaran, kicaumania kota Magelang dan sekitarnya kembali ditunggu untuk hadir meramaikan sejumlah event, seperti Halal Bihalal Kicau Mania di Assalam Hypermart Solo (23/4), PMM feat PKM Road Show Yogyakarta (30/4), Wonogiri Fair Battle (7/5). Di Cibubur Jakarta, juga ada event akbar Piala Pesona Indonesia Bersama RGN (7/5).

 

 

DATA JUARA ANNIV. BnR RINDAM MAGELANG:

 

 

 

 

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

ADAM JAMKIT

 

ARDI AKMIL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EVAN JENDRA YK

 

JUARA

 

KATA KUNCI: anniv bnr rindam magelang mb basudewa ch beras wutah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp