911 SF MEMBORONG TIGA KEJUARAAN DI KELAS MURAI BATU.

KONTES GRESIK CUP I #2

911 SF Kuasai Kelas Murai Batu, CH Joyoboyo Nyaris Hatrik, Kenari Huru-Hara Nyeri

Ganas dan Hell Boy menguasai podium utama pada kelas murai batu, cucak hijau Joyoboyo hampir meraih tiga kemenangan sedangkan kenari Huru-Hara juga menyapu bersih dua kelas yang dimainkan.

Nggak salah kalo Nine One-One SF dijuluki rajanya murai batu, tim pimpinan Abah Hudan membawa beberapa gaco andalannya dua diantaranya Ganas dan Hell Boy mampu menguasai jalanya lomba dengan memborong banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1, 4, dan 8.

 

 

HADI SENATOR & HARIANTO FISH MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Dengan tarian ngeplay serta hormat juri didukung kombinasi lagu yang komplit membuat Hell Boy dan Ganas bisa mengamankan podium pertama di tiga lomba awal. "Harusnya Ganas bisa meraih tiga kemenangan," bilang Taufik.

Gelar yang lolos dari tangan Nine One-One SF pada sesi terakhir, pemenangnya jatuh ke tangan Tuan Muda gaco Cahyo Matrix dari Arema di susul oleh Junior andalan Pancanaka BF dari Riddick SF. "Karena pada sesi terakhir burungnya kita istirahatkan buat persiapan di Piala Raja," kata Taufik kepada Burungnews.

 

SEX PISTOL JUARA PERTAMA PADA KELAS UTAMA KACER PUDAK.

 

Cucak hijau Joyoboyo mampu mempertontonkan keperkasaannya pada even ini dengan merebut juara 1, 1, 2, dan 3 hingga nyaris mengambil tiga gelar dari empat kelas yang dipertandingkan.

Akhirnya Joyoboyo gaco Harianto Fish langsung nyetel pada sesi yang kedua hingga mendapatkan predikat yang terbaik pada sesi yang ke dua ini. "Akhirnya Joyoboyo mampu membalaskan kekalahannya di sesi awal," Ujar Hadi Senator pemilik burung.

 

 

Untuk gelar yang kedua diperoleh pada sesi pamungkas atau terakhir kelas cucak hijau, sedangkan pada sesi ke tiga Joyoboyo harus berada di posisi ke tiga. "Mudah-mudahan penampilan terbaik Joyoboyo bisa menular di Piala Raja," bilang Harianto Fish yang diamini oleh Hadi Senator.

Untuk sesi pembuka Bio Solar gaco milik Jimmy Permata langsung unjuk gigi, dengan memperlihatkan aksinya yang bagus hingga bisa merebut podium utama pada sesi pembuka kelas kacer.

 

WALSAWEL MAMPU MERAIH JUARA PERTAMA DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Satu lagi gaco yang siap terbang tinggi di kancah arena lomba Nasional Sex Pistol dengan gaya nagen satu titik, burung yang sudah berumur 4 tahun ini baru 2 bulan ditangan Anton 81 SF namun prestasinya sangat meyakinkan.

Untuk hariannya Sex Pistol selalu dikerodong, bermaterikan tembakan anis kembang Sex Pistol sanggup membius mata juri untuk mengganjarnya dengan koncer A di sesi utama. "Setelah tiga even selalu dapat nomor satu, selanjutnya siap berangkat ke Piala Raja," bilang Anton kepada Burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cendet Sembur Bromo dan Petir berbagi juara pada dua kelas yang dipertandingkan. Sembur Bromo gaco Ibham Sabil dari Gresik mampu mengamankan sesi pertama kelas cendet sebagai juara disusul oleh Semprul andalan H Ali Hamzah di Posisi ke dua.

Gantian Petir gaco Firman Agung dari Duta Mahadewa SF sanggup mengambil alih pimpinan lomba dengan nangkring di posisi pertama pada sesi yang kedua. "Harusnya pada sesi awal kita yang jadi pemenangnya," sesal Agus sang perawat kepada Burunews.

 

CUCAK HIJAU SAMBA MENCURI KEMENANGAN DI SESI TERAKHIR.

 

Persembahan menarik juga terjadi pada kelas Kenari Huru-Hara gaco Aris AS tampil stabil hingga memikat juri dengan suaranya yang tembus ngeroll speed hingga bisa menyabet podium utama sebanyak dua kali. Sedangkan Anggun gaco Wawan Britama masih bisa tersenyum meski hanya berada di posisi yang kedua untuk yang ke dua kalinya.

 

DATA JUARA GRESIK CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KENARI HURU-HARA MENYABET DUA KELAS YANG DILOMBAKAN. 

 

KATA KUNCI: kontes gresik cup i gresik cup i pbi cabang gresik kaji said sri kustono putri dewi duta pakde karwo h sabran hadi senator hariyanto fish 911 sf ganas hell boy abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp