PANITIA SURABAYA CUP 2 PBI, Tersaji pertarungan seru pada semua kelas yang dilombakan.

SURABAYA CUP 2 PBI #1

Persaingan Seru, Dua Love Bird Hatrik, 5 Jagoan Nyeri

 

 

Persaingan seru terjadi untuk memperebutkan yang terbaik pada ajang Surabaya Cup 2, Minggu 21 mei 2017. Dua jago love bird Badai Salju dan Novi Dayak Hatrik, sementara ada 5 jago dari jenis yang berbeda meraih double winner.

Surabaya Cup 2, adalah even Lokal Terkendali dari  PBI Cabang Surabaya bersama Alami BC. Lomba juga dilaksanakan di Gantangan Alami, Gedung Graha Adi Kebraon Surabaya.

Love bird memainkan 9 sesi. 6 sesi diantaranya direbut  dua jago Badai Salju dan Novi Dayak, masing-masih meraih hatrik. Sementara itu satu jago lainnya meraih nyeri, Mutiara Dewi. Tersisa satu kelas, dimenangkan oleh Srikandi.

 

OYONG/ZAM/ALB DKK, Mengusung bendera Duta Tri Star sukses lewat LB Badai Salju.

 

Hasil tak jauh berbeda juga terjadi di kelas lainnya. Pada kelas Kacer, burung andalan H Uchin yaitu Mandau Dayak berhasil menjadi juara pertama dua kali. Mandau Dayak sempat mendapatkan perlawanan dari gaco Ronny Perkasa yaitu Biola dengan merebut 2 kali juara kedua dan sekali juara pertama.

Kelas kenari juga tidak kalah serunya. Kratingdaeng milik H. Aan dari Malang yang mengusung bendera Duta Tri Star mampu merebut dua kali kemenangan juara pertama, setelah berhasil mengatasi  perlawanan Anugrah dan Buto Ijo.

 

CREW H AAN MALANG, Sukses bawa 8 penghargaan salah satunya melalui Kenari Kratingdaeng.

 

Hasi lnyeri kembali terjadi pada sesi Cucak Hijau dan Anis Kembang. Cucak hijau Owel mampu menjadi juara pertama dua kali, pada anis kembang diraih oleh Pesona.  

AGP 99 kembali melesat merebut juara 1 cucakrawa. Jago yang memperkuat Noor MJ – Stroom SF ini adalah jago dari hasil tangkaran Ir. Agus Gamping – AGP BF Sleman. AGP 99 sudah sering meraih juara 1 di berbagai ajang.

Kontes Surabaya Cup 2 diikuti oleh 900an peserta. Mereka berasal dari Jawa Timur,  Jogja,  dan Semarang. Noor MJ dari Strom SF dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter (SF), sementara juara BC direbut oleh dan Duta Tri Star yang akan menggelar kontes pada 6 Agustus yang akan datang.

 

MING BASKET JADI DUTA TRI STAR, Melambung lewat Anis Merahnya EURO.

 

Kegiatan dari PBI Cabang Surabaya ini dihadiri oleh hampir semua PBI Cabang di Jawa Timur serta pengurus PBI Pengda Jawa Timur seperti Sekda Pengda Jatim Bambang Honda, Mr Yoko selaku Bendahara, serta support dari Hendro Goza ketua Ronggolawe dan Budi RBT ketua BnR Jatim.

“Terimakasih atas support dan dukungan dari semua pihak khususnya dari keluara besar PBI dan juga dari organisasi lain seperti Ronggolawe dan BnR yang telah ikut mensukseskan gelaran Surabaya Cup 2,” ujar Heri Sugihono, SH, MH.,  selaku Ketua PBI Surabaya.

 

RONNY PERKASA, Kacer Biolanya tampil menawan dengan menjadi juara I sekali dan 2 kali Runner-Up.

 

Heri Sugihono menambahkan, setelah Surabaya Cup 2 terlaksana sekarang kita tinggal konsentrasi pada dua agenda selanjutnya yaitu Koalisi Bersama Jatim dan Pakde Karwo Cup. “Konsentrasi awal adalah Koalisi Bersama Jatim yang digelar pada 10 September 2017 bersamaan dengan Diklat Juri pada hari sebelumnya tanggal 8 dan 9 September,” jelas Heri Sugihono kepada burungnews.com.

Sebelum ke situ, juga akan digelar even akbar Malang Tempo Doeloe, even yang didisain untuk merajut tali persaudaraan antar kicaumania. Even yang dimotori oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan itu akan digelar pada 16 Juli, juga bersama PBI. Semua kalangan dan unsur perburungan dari seluruh tanah air akan diundang ke sini.

 

JUARA SURABAYA CUP 2 PBI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: surabaya cup 2 pbi alami bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp