HENRY ABS (TIGA DARI KANAN) SIAP COME BACK SETELAH LAMA VAKUM.

SILATURAHMI SMM FEAT 911 SF SURABAYA #2

Henry ABS Come Back, Menteng Group Andalkan Gajahmada

Henry ABS Come Back lewat gaconya Ambon yang merebut posisi 4 di sesi murai batu B, sementara Menteng Group yang dikomandoi Abah Chamto mampu melambungkan gaconya Gajahmada dengan menempati posisi 5 dan juara 3.

Sempat vakum dari dunia perburungan sekitar tahun 2016, Henry ABS siap meramaikan dunia perburungan Nasional. “Saya siap kembali setelah lama vakum, beberapa amunisi sudah berada digenggamannya, salah satunya adalah Ambon dan Zalman di kelas murai batu,” bukanya kepada burungnews.

 

 

AMBON GACO HENRY ABS SIAP BERSAING BERBEKAL MATERI YANG VARIATIF.

 

Henry ABS sempat kaget dan kagum melihat suasana acara Silaturahmi SMM feat 911 SF. “Ini baru lomba yang bisa dinikmati, andai setiap lomba seperti ini, oh alangkah indahnya,” girangnya, karena gaconya masuk 4 besar pada sesi murai batu B yang kalah TOS dengan Gajahmada milik Abah Chamto.

Pada kegiatan kali ini, Henry menurunkan dua amunisinya, Ambon san Zalman. Keberuntungan berpihak pada Ambon yang masuk tangga juara, sedangkan Zalman masih belum beruntung. “Ini adalah gaco baru dari bos Henry ABS, kami akan terus menambah jam terbang tampilnya,” terang Hendro sang perawat dari gaco Henry ABS kepada burungnews.

 

ABAH ZAKI, ABAH CHAMTO, DAN ABAH HUDAN SAAT PENYERAAN JUARA SESI B.

 

Selama dua bulan terkahir come back, Henry ABS sudah mencoba beberapa amunisinya di berbagai lomba di seputaran Surabaya dan sekitarnya. Ambon yang berhasil masuk posisi 4 pada acara kali ini, layak bersaing dengan murai batu terbaik yang hadir karena memiliki banyak tonjolan.

“Tonjolannya sangat banyak mas, tapi tembakan utamanya kenari yang dibawakan ngeroll nyambung prenjak merah betina dan kapas tembak,” terang Hendro. Karena Ambon mempunyai karakter burung fighter, Hendro tidak kesulitan dalam hal rawatan. “Rawatannya simple seperti burung pada umumnya dan tidak ada yang istimewa,” bebernya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk rawatan harian seperti pengembunan, mandi, hingga penjemuran rutin dilakukan pada pagi hari. EF menjadi kunci utama Ambon untuk tetap fighter. “Porsi EF untuk ambon 3 ekor jangkrik ada pagi hari, siang 3 ekor plus 1 ekor cacing, dan sore hari 3 ekor jangkrik lagi plus kroto. Pada hari H porsi sama seperti harian, cuman saya tambahkan3 ekor ulat hongkong dan full kerodong,” jelas Hendro.

Hendri ABS bersama timnya, akan mempersiapkan semua amunisi terbaiknya untuk meramaikan even 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo pada 20 September 2020 mendatang. “Saya akan persiapkan dengan baik semua amunisi milik Bos Henry ABS dan akan menggoyang even di Dewa 99 pada Minggu depan,” tutup Hendro.

 

ABAH CHAMTO DAN SANG PUTRA SUKSES MEMBAWA 2 PIALA LEWAT GAJAHMADA.

 

Pengalaman serupa juga disampaikan oleh Abah Chamto dari Menteng Group yang membawa amunisi utamanya Gajahmada. Baru pertama ikut acara SMM, Abah Chamto sangat gembira dan kagum dengan konsep lomba dari SMM feat 911 SF. “Lha ini baru lomba, bisa dinikmati dengan baik,” bukanya.

Gajahmada turun pada 2 sesi awal yaitu sesi A dan B. Pada sesi awal Gajahmada mampu menempati posisi 5 besar dan mampu memperbaikinya pada sesi B dengan menyabet juara ke tiga. “Penampilan Gajahmada sangat bagus hari ini, mulai sesi A hingga sesi B stabil dengan gayanya yang variatif mulai dari sujud dan nembak dengan ngeroll,” jelas Abah Chamto.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Gaya ngeplay plus tonjolan kenari yang panjang-panjang hingga beberapa shaf nyambung cililin dan prenjak ngebren. “Tembakan kenari dan cililin dimainkan Gajahmada secara bergantian, bahkan tembakan prenjak ngebrennya volumenya sampai tembus,” ujar Polland sang pengawal Gajahmada kepada burungnews.

Polland menerapkan rawatan rutin seperti burung murai pada umumnya. “Ngembun, mandi plus penjemuran sama seperti burung lainnya. Untuk EF saya beri 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya, baru pada H-1 saya tamba porsinya jadi 5 ekor pada pagi dan sorenya. Ritual mandi pagi sebelum berangkat lomba menjadi syarat mutlak Gajahmada,” beber Polland.

 

DATA JUARA SILATURAHMI SMM feat 911 SF SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GAJAHMADA SUKSES MEREBUT JUARA 3 DAN POSISI 5 PADA SESI A DAN B.

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai batu mania surabaya sidoarjo burungnews 911 sf alami bc 139 team henry abs menteng group gajahmada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp