SUASANA LAGA EXEBISHI G20 HALAL BI HALAL KICAUMANIA SURABAYA.

HALAL BI HALAL KICAU MANIA SURABAYA

Ajang Silaturahmi Plus Gelar Exebishi, MB Panglima dan Arjun Sabet Juara

Pecinta murai batu mania Surabaya mengadakan Halal Bi Halal plus gantang gaconya di gantangan Alami Surabaya, Minggu 14 Juni 2020. Panglima milik Yuliandro serta Arjun gaco Abah Hudan menjadi jawara pada laga exebishi.

Dikoordinir oleh Abah Tatuk Graha bersama Andri Sie, dan Apank, mengundang kicau mania khususnya pecinta murai batu di Surabaya, Sidoarjo, Gresik serta dari Bojonegoro untuk bersilaturahmi. “Ini adalah acara Halal Bi Halal plus membawa gaconya untuk berlaga dalam exebishi. Ini bukan kompetisi lho ya,” buka Andri Sie dan Abah Tatuk kepada burungnews.

 

 

PARA JAWARA SESI A AJANG HALAL BI HALAL.

 

Kegiatan yang berlangsung di gantangan Alami (Gedung Graha Adi, Kebraon II Balas Klumprik 156 Surabaya), dibuka dengan ramah tama pecinta murai batu mania. Tampak hadir Abah Tatuk, Andri Sie, Apank Todd, Abah Hudan, Kaji Said, Abah Jaki, Dany Den Bagus, Wewe D’Champ, Adi Bonsai, Kaji Novi Rebell, Dewa Putumerta, Antok, Wahab, Arif, Robby, FrangkyAndrie Cygnus, Hendro Semolo, Sigit, Kidna PMBS serta perwakilan dari Sien Ronny.

Konsep kegiatan silaturahmi ini menurut Andri Sie perwakilan dari panitia Halal Bi Halal sifatnya terbatas. “Ini adalah kegiatan dari hasil obrolan kami sebelum lebaran dan hasilnya kami agendakan hari ini (14/06/2020) di gatangan Alami. Ini sifatnya hanya silaturahmi bukan kompetisi,” bilang Andri Sie.

 

PARA JAWARA SESI B AJANG HALAL BI HALAL.

 

Setelah lama tidak berkumpul dalam satu lomba, Abah Tatuk CS akhirnya bisa bertemu pada acara yang berbahagia kali ini. “Karena masih dalam suasana pandemi global, kami terapkan physical distancing sesuai protokol kesehatan,” tambahnya.

Tokoh yang diundang merasa bahagia dengan kegiatan Halal Bi Halal yang dipimpin Abah Tatuk Graha, mendapat apresiasi dari Abah Hudan, Kaji Said, Hendro Semolo, Abah Jaki, Deny Den Bagus, Wewe D’Champ serta semua undangan. “Terimakasih kepada Abah Tatuk serta kicaumania yang telah hadir pada kegiatan Silaturahmi hari ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut guna mempererat persaudaraan,” terang Abah Hudan.

 

 

Kaji Said perwakilan dari Gresik yang datang membawa MB Rextor, menyampaikan hal yang sama dengan Abah Hudan. “Kegiatan positif ini wajib kita dukung guna mempererat tali persaudaraan,” terangnya kepada burungnews.

Selepas acara ramah tamah, para undangan juga membawa gaconya untuk ditampilkan pada kegiatan exebishi yang digelar dua sesi. “Sekali lagi kami tegaskan, intinya ini bukan kompetisi tapi ajang silaturahmi yang ditutup dengan menampilkan 20 gaco dari para undangan,” tegas Andri Sie.

 

ANDRI SIE (KANAN) MEMANTAU JALANNYA LAGA EXEBISHI.

 

Pada sesi A di ajang exebishi, Panglima milik Yuliandro dari D’Champ mampu menjadi yang terbaik mengandalkan tonjolan srendet, siri-siri, dan cililin. “Ini penampilan perdana selepas ngurak satu bulan yang lalu, Alhamdulillah Panglima mampu tampil sesuai harapan,” ujar Yuliandro di temani Wewe D’Champ.

Rosalia andalan Adi Bonsai dari Bungur Wani menyusul pada posisi ke dua yang juga tampil impresif mengandalkan tonjolan cililin, walang, dan kenarian. Menurut Firman sang perawat, kondisi Rosalia lagi jebol sayap dan ekor tapi penampilannya seperti burung kondisi fit.

 

ABAH HUDAN (KAOS MERAH) DAN FRANGKY (KAOS ORANGE) MENYAKSIKAN LAGA EXEBISHI.

 

Posisi ke tiga disusuki oleh Ka-Conk milik Abah Jaki dari TPJ diikuti Akpol gaco Deny dari Ben Bagus dan Hunter gaco Tatuk Graha yang menempati posisi empat dan lima. Abah Jaki merasa bahagia amunisi andalannya bisa menampilkan perform yang apik dan stabil. “Tonjolan cililin, kenari, dan cucak jenggot menjadi senjata andalan dengan gaya satu titik. Bahkan Ka-Conk mampu stabil di jalur juara pada even-even, di Piala Raja tahun lalu mampu mendapatkan juara 3 sebanyak dua kali,” bilang Abah Jaki.

Pada sesi B, Arjun milik Abah Hudan mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A dengan penampilan ngeshow plus tonjolan roll speed. Arjun mampu membawakan lagu greja, love bird, dan cucak cungkok dengan fasih dan berhak membawa pulang gelar juara pertama.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Panglima gaco Yuliandro kembali tampil stabil dan membawa pulang gelar juara ke dua disusul Ganas gaco lain Abah Hudan yang menempati posisi ke tiga. Shaolin gaco Gunawan (Dewa Putumerta) dari Bojonegoro berada di posisi empat dan Rosalia milik Adi Bonsai di posisi ke lima.

Abah Tatuk beserta Andri Sie dan Apank Todd selaku penyelenggara Silaturahmi, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada halal bi halal kali ini. “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap tali persaudaraan bisa menjadi lebih erat,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

APANK TODD (KIRI) MENYAKSIKAN GACO TAMPIL.

 

KAJI SAID GRESIK SANGAT MENDUKUNG KEGIATAN POSITIF INI.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KRU 911 SF MEMBAWA ARJUN DAN GANAS DOMINASI SESI B.

 

WW D'CHAMP, YULIANDRO DAN SIGID MELIHAT GACONYA BERSAING.

 

KIDNA NA PMBS (KANAN) IKUT MERAMAIKAN LAGA HALAL BI HALAL.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: kicaumania murai mania surabaya alami bc abah hudan andri sie abahn tatuk graha arjun panglima ganas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp