DATA PEMESAN TIKET SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA 2019

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA

Pesanan Tembus 2.500, Lihat Daftar & Nomor Urut Pemesanannya di Sini

Hingga Kamis 13 Februari 2019, pemesan yang sudah masuk sudah melewati anggka 2.500 tiket, berasal dari 444 nama pemesan. Semua kelas cucak hijau, murai batu, love bird, anis merah, sudah ludes, sementara kenari menipis.

“Itu hasil rekap yang sudah kami verifikasi sempai Rabu kemarin. Untuk pendaftaran hari Kamis masih diverifikasi dan rapikan. Hari Jumat ini sudah kita tutup, yang belum pesan atau kebagian bisa beli langsung pada hari Sabtu selama persediaan masih ada, atau berburu tiket cancel. Yang administrasinya belum beres juga akan kita bongkar dan jual kepada yang lebih serius membutuhkan tiket,” jelas Abah Yosi.

Seperti biasanya, para peserta diharapkan sudah mengambil tiketnya pada Sabtu mulai jam 16.00 – 19.00 di Aula Pemda Sleman (lokasi lomba). Dengan demikian, bisa fokus menyiapkan burung. Ingat, lomba akan dimulai tepat jam 10.00, yang terlambat risiko sendiri karena akan ditinggal. Harap menyesuaikan, idealnya satu jam sebelumnya atau jam 09.00 sudah sampai lapang, sehingga ada cukup waktu mencari dan memilih tempat istirahat, serta menyiapkan burung yang terakhir.

 

 

 

Bagi yang mau mengambil pesanan, biar ringkas sebaiknya sudah mengetahui nomor urut pemesanan. Silakan diperiksa dari sekarang dengan melihat data yang dipublish burungnews.com. Bila merasa sudah pesan dan mengamankan secara administratif, tetapi nama Anda belum tertulis, silakan mengkonfirmasikan kepada Abah Yosi di 0817.0422.330.

Setelah nomor urut diketahui, silakan menuju loket pengambilan kupon. Siapkan berkas yang diperlukan untuk memastikan Anda adalah orang yang berhak pada pesanan tiket tersebut, antara lain berupa struk bukti transfer. Setelah kupon diterima, jangan buru-buru pergi. Cek dulu apakah jumlah kupon serta kelas dan jenis burung yang Anda terima, sudah sesuai. Komplain setelah meninggalkan loket tidak akan dilayani.

 

 

Langkah berikutnya, kupon ditukar dengan tiket. Ada beberapa petugas yang melayani jenis dan kelas burung tertentu. Pastikan kupon ditukarkan sesuai dengan kelas dan jenis burung. Jangan sampai tertukar. Pastikan juga tiket masih utuh, form data nama burung, nama pemilik, dan alamat masih kosong.

Burungnews.com bekerjasama trendkicau juga menyediakan cenderamata eksklusif, bisa didapatkan langsung di stand kami, juga bisa Anda pesan dari sekarang.

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA TERBARU JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

DAFTAR & NOMOR URUT PEMESANAN TIKET S.D 14 FEBRUARI 2019:

 

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

 

 

 

Jangkrik itu seperti kapsul, apa yang dimakan, itulah yang masuk ke burung kita. Tahukah Anda apa yang dimakan sebelum dibeli? Mungkin saja sayur atau voer sisa yang sudah tidak layak. Bahkan banyak yang tidak diberi makan sehingga makan apa saja termasuk yang dijadikan "rumah" seperti sampah kering atau asbes bekas tempat telur. Mau tahu apa yang seharusnya Anda lakukan, lihat video pendek berikut:

 

 

 

 

 

 


 

Sudah di Jogja, jangan sampai TIDAK MAMPIR ke OMAH LODHONG. Warung bernuansa dan cita rasa resto, suasana yang nyaman, dijamin tidak menguras kantong Anda. Jalan Patangpuluhan 48 Yogyakarta.

Diskon 20% All Menu dengan menunjukkan struk sebelumnya.

 

 

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp