ARI & TEAM. SUKSES KAWAL LB MAHARAJA BORONG JUARA DI SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, #2

Tampil Istimewa, LB Maharadja Bikin Heboh

Dari sekitar 2.601 kontestan Supremasi Jogja Istimewa yang dilaksanakan akhir pekan lalu (17/2), ada satu nama yang kemudian membuat heboh jagat kicaumania tanah air, khususnya para love bird lovers. Siapakah dia?

Namanya Maharadja. Love bird orbitan Ari Saputro dari Solo ini datang ke Lapangan Pemda Denggung, Sleman, sebagai burung yang kurang diperhitungkan. Pasalnya, banyak love bird jawara papan atas nasional yang hadir dan lebih diunggulkan untuk meraih podium.

Namun fakta lapangan berkata lain. Performa istimewa yang diperlihatkan Maharadja saat melakoni sesi pertama kelas love bird, langsung melesatkan namanya di barisan depan para juara.

Ketika itu, saat melakoni sesi pertama kelas love bird di kelas Love Bird A Bintang PBI, Maharadja tampil konslet dengan kepala nyeklek seperti kepala patah. Goyangan ekornya juga tampak memperlihatkan kekeannya bervolume banter dan speed rapat.

 

 

LB MAHARAJA (SI PATAH KEPALA) IN ACTION. JUARA 1,1,2,3,7,8,10.

 

Alhasil, nama-nama besar yang sejak awal diprediksi mendominasi gelar juara, harus mengakui performa Maharadja. Bahkan, beberapa orang yang belum familiar dengan aksi Maharadja langsung berkomentar, “Edan, manuk gantangan 33 istimewa. Volumenya dan speednya banter. Gayanya juga oke punya,” bisik beberapa orang yang menyaksikan penampilan Maharadja dari pinggir lapangan.

Aksi Maharadja yang cukup menarik perhatian pun menjadikannya idola saat itu. Awak media Burungnews di lapangan pun mencoba mencari tahu pemilik idola baru tersebut. “Alhamdulilah, akhirnya bisa juara di pentas besar seperti hari ini,” ucap Ari Saputro sang pemilik love bird Maharadja.

Menurut Ari, jagoannya tersebut awalnya dipersiapkan untuk diternak. “Love bird jantan umur 2 tahunan. Dapatnya dari teman dan awal cuma niat diternak. Tapi karena terlihat bakatnya, kita tinggal finishing aja,” jelas Ari.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Seperti sang legenda Kusumo juga menggunakannya. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. 

 

Dari sekitar  tujuh kelas yang diikuti Maharadja, penampilannya boleh dikatakan stabil. Jarang sekali Maharadja terlihat tidak kerja. Hasil akhir yang diraih Maharaja adalah juara 1,1,2,3,7,8,10. Beberapa diantaranya dapat koncer B dan C, namun kena toss hingga ada yang masuk nomor 10.

“Alhamdulilah, gaya, volume, durasi, dan power Maharadja banyak yang suka. Sekarang orang bilang “Si Patah Kepala”. Dulu sempat terpantau di gantangan, sekali ngekek tembus 2 menit. Pas tadi ngekeknya sekitar 1 menit 20 detikan. Tapi ya Alhamdulilah, namanya juga burung. Yang penting kerja maksimal dan dapat menghibur.”

Untuk aksi Maharadja selanjutnya, Ari Saputro siap menurunkan sang jagoan di even-even besar berikutnya seperti Bejo Cup Banjarnegara dan Piala Pasundan 3.[Caraka Aghosh]

 

ARI SAPUTRO SOLO & LB MAHARADJA. BERJAYA DI SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, SIAP LANJUT KE EVEN BESAR BERIKUTNYA

 

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP A), KLIK DI SINI

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP B), KLIK DI SINI

SALAH SATU REKAMAN AKSI NGEKEK LB MAHARADJA DURASI 1 MENIT 20 DETIK, CEK DI SINI

VIDEO AKSI LB MAHARADJA DI CHANNEL YOUTUBE PANJI WIGUNA & VJ BRANDY

 

    

 

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp