MPP TEAM. JUARA UMUM BC

SUMPAH PEMUDA AREK MOJOSARI BC MOJOKERTO

Kalangan Muda Dominasi Juara, MPP Team Juara Umum

Semarak, begitulah suasana kontes Arek Mojosari BC dengan tajuk Semangat Sumpah Pemuda, Minggu, 5 November 2017 di bekas Terminal Mojosari. Even yang melombakan 21 sesi + 4 BoB ini dimulai jam 14.00 dan berakhir pada jam 18.30.

Meskipun di hari yang sama beberapa kota di Jawa timur ada even bergengsi, animo kicaumania Mojokerto raya terhadap gelaran ini cukup besar. “Terimakasih atas kepercayaan para militan AMBC yang telah menurunkan amunisi terbaiknya dan mendukung gelaran kami,” ujar Mr. Koko, Ketua Arek Mojosari BC. Militan AMBC adalah sebutan kru Arek Mojosari BC untuk kicaumania yang setia melombakan gacoannya di gantangan ini .

 

 

Mr. KOKO (KAOS BIRU). SERAHKAN TROPI BoB MURAI BATU

 

Para juara tak hanya didominasi oleh para gacoan yang sudah punya nama saja. Semisal Santos, meski terbilang minim jam terbang, amunisi Andi PD LBF dari MC Community ini berhasil menyisihkan semua kontestan lainnya, hingga dinobatkan sebagai juara pertama di kelas Love Bird Paud A.

Mr. Biant dari Miber Team yang menurunkan Carlota Ina, kali ini penampilannya kurang optimal sehingga hanya mampu meraih juara kedua kelas Love Bird Paud E. Dari sekian banyak kontestan di kelas Love Bird Paud, nama Camelia yang paling mencolok. Gaco milik Syaikudin ini sukses merengguh dua gelar juara pertama di kelas Love Bird Paud C dan D, serta juara 2 kelas Love Bird Paud B.

 

Mr. SYAIKUDIN. SUKSES KAWAL CAMELIA 3 KALI NAIK PODIUM

 

Kontes juga memperebutkan juara umum BC dan SF sehingga persaingan berlangsung lebih seru, bahkan juga cukup memanas. Juara umum SF akhirnya direbut oleh BFC, sedangkan juara umum BC diraih MPP Team. Amunisi MPP Team yang diwakili Yumna milik Rendra di kelas kenari, moncer berkat durasi yang panjang dan penampilan yang stabil.

Sedangkan Mr. Eric, komandan MPP Team sukses menghantarkan Jumanji meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau C dan juara 2 BoB Cucak Hijau. Selain Jumanji, Sinden juga sukses meraih urutan ketiga BoB LOVE BIRD.

Para kicaumania pekan depan 12 November banyak yang bersiap meramaikan kontes Sien Ronny Cup di Kota Malang. Even Sien Ronny Cup cukup spektakuler dari hadiahnya, juga lapangan yang memainkan sampai 3. Hadiahnya mulai mobil Toyota Calya, pertama di blok timur.

 

 

PAUD SANTOS. ANDALAN BARU ANDI PD LBF

 

Mr. BIANT (PELUK TROPI) & ARMADA MIBER TEAM

 

RENDRA (TENGAH). PUAS DENGAN PRESTASI YUMA

 

H. ERIC MPP (KAOS BIRU). JUMANJI DAN SINDEN RAIH JUARA

 

JUARA BoB LB PAUD

 

 

KATA KUNCI: sumpah pemuda arek mojosari bc mpp team camelia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp