KENARI BITCOIN BUKTIKAN KUALITASNYA

SUMBER RAYA CUP 2, #2

Lagi-Lagi Bikin Ulah, Kenari Bitcoin dan Tesla Lesatkan Ring PC Salatiga di Pantura

Ring PLC Salatiga dibawh kendali Gus Faiz tak henti-hentinya bikin gempar dan heboh. Kali ini, di kawasan Pantura Barat, tepatnya event Sumber Raya Cup Kendal. Biangnya tak lain kenari Bitcoin dan si pendatang baru Tesla.

Gelaran Sumber Raya Cup 2 Weleri kali ini sungguh meriah, pemian lintas blok berkumpul menjadi satu di hajatan Mbah Sugi dan Mas Septian SRG. Beberapa tokoh perburungan juga turut menghadiri dan meramaikan hajatan akbar ini.

 

ORBITAN BARU RING PC SL3. KENARI TESLA

 

Salah satunya Gus Faiz dari Salatiga. Belakangan, namanya memang terus meroket berkat penampilan apik dan prestasi yang terus diborong oleh kenari andalannya, Bitcoin. Sekarang bahkan masih ditambah lagi pelapisnya yang baru, Tesla.

Di Sumber Raya Cup 2 yang berlangsung di Weleri, Kendal, Gus Faiz pun menurunkan keduanya. Lagi-lagi, Bitcoin memborong juara. Ini seperti sudah jadi rumus tetap, sulit digoyahkan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apa yang membuat Bitcoin beda dari kenari YS inpor lainnya, antara lain cengkok yang jarang dipunyai oleh pesaing, ditunjang gaya bongkok sembari menggoyangkan badannya. Bitcoin yang baru naik di sekitaran pukul 17.00, juga harus berjuang lebih extra karena menginjak malam hari, sesuatu yang di luar kebiasaannya.

Ternyata, performa tidak surut, malah tambah menggila aksinya. Dari postingan akun Faiz Dafaj-Dafaj, diketahui bila Bitcoin meraih juara 1 dan 1. Ini untuk kesekian kalinya, Bitcoin memborong juara.

 

RING PC SL3. BITCOIN DAN TESLA BORONG JUARA

 

Pekan sebelumnya, Bitcoin juga merebut juara 1, 1, dan 2, begitu terus kalau mau diurut ke belakang. Tak terhitung sudah juaranya. Turun nyaris tiap pekan, lintas daerah, lintas EO.

Keberhasilan Bitcoin juga dirasakan orbitan baru Ring PC Salatiga, berjenis Rasmi dan mempunyai warna kuning bersih. Aksinya memikat dan mulai mencuri perhatikan kicaumania.

Setingan masih dicari, tapi durasi sudah cukup. “Senang lihat mainnya Tesla, bakat artisnya sudah mulai terlihat. Ini bukan sembarang Rasmi. Optimis ke depan bisa jadi andalan Ring PC berikutnya,” ujar Faiz kepada burungnews.com. [danu, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER RAYA CUP 2, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

VIDIO AKSI BITCOIN DI SUMBER RAYA CUP 2:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: sumber raya cup 2 kenari bitcoin kenari tesla ring pc salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp